Hadiri Undangan Dedi, Cabup Jumiwan Aguza Disambut Histeris Emak-emak

Jumat 04-10-2024,12:53 WIB
Reporter : Siti Halimah
Editor : Edo Adri

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Calon Bupati Bungo Nomor Urut 2, Jumiwan Aguza, SM, MM, menghadiri undangan kegiatan di rumah Dedi Efendi, di dusun Seberang Jaya, kecamatan Bathin II Pelayang, Jumat 04 Oktober 2024.

Kehadiran Jon Zaki, sapaan akrab Jumiwan Aguza di rumah Dedi ini langsung disambut teriak histeris ratusan emak-emak yang telah menunggunya.

"Bang Jon, bang Jon! Kami coblos nomor duo isok bang," teriak Mila, salah satu emak-emak yang berada di lokasi.

Sementara itu tuan rumah tempat acara berlangsung, Dedi Efendi menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Calon Bupati Nomor Urut 2, Jumiwan Aguza di rumahnya.

BACA JUGA:HUT ke-79 TNI, Tiket Masuk Ancol Gratis untuk Prajurit TNI, Catat Cara dan Jadwalnya

BACA JUGA:Ini Modus Pemerintah Daerah Manipulasi Data Inflasi, Menkeu Sri Mulyani Kasih Peringatan

"Semoga kehadiran bang Jon di rumah kami bisa membawa semangat bagi masyarakat dusun Seberang Jaya untuk mendukung sampai JADI pada pemilihan 27 November mendatang," ungkap Dedi Efendi.

Sementara itu tokoh masyarakat Seberang Jaya, Hendri menyampaikan bahwa masyarakat dusun Seberang Jaya siap berjuang bersama untuk memenangkan pasangan Jumiwan Aguza - Maidani pada pemilihan nanti.

"Seperti yang bang Jon lihat, begitu antusiasnya masyarakat Seberang Jaya untuk bertemu dengan Bang Jon. Semangat ini Insya Allah akan terus menyala hingga pemilihan nanti. Kami siap membuat kemenangan besar untuk Jumiwan - Maidani, khususnya di dusun Seberang Jaya ini," tukasnya.

Terpisah, Jumiwan Aguza mengaku sangat bahagia dan terharu dengan sambutan luar biasa masyarakat dusun Seberang Jaya.

BACA JUGA:Akhirnya Lolly Minta Maaf ke Nikita Mirzani: Mengaku Salahkah?

BACA JUGA:Kasrem 042/Gapu Pimpin Upacara Ziarah Nasional HUT Ke-79 TNI Tahun 2024

Dengan tingginya antusias masyarakat, ia sangat yakin di dusun Seberang Jaya pasangan Jumiwan - Maidani nantinya akan menang dengan seilih jauh.

"Untuk keluarga ngan di Seberang Jaya ini, semoga cita-cita kito bersamo bisa terwujud pada pemilihan 27 November nanti. Mari samo-samo kito berpolitik yang santun dan bermartabat. Jangan ado tim Jumiwan - Maidani yang memfitnah calon lain," tukas Jumiwan Aguza. *

Kategori :