Lantik Tim Pemenangan Pelepat Ilir, Jumiwan Aguza Siap Mundur Jika Tak Tepat Janji

Kamis 03-10-2024,13:50 WIB
Reporter : Siti Halimah
Editor : Edo Adri

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Tim pemenangan Jumiwan Aguza, S.M., M.M - Maidani, S.M (JADI) Kuamang Kuning, Kecamatan Pelepat Ilir resmi dilantik, Kamis 3 Oktober 2024.

Pelantikan koordinator Kecamatan, dan Desa beserta tim sayap ini dipimpin langsung oleh calon Bupati Bungo, Jumiwan Aguza.

Usai dilantik, Jumiwan Aguza meminta seluruh tim pemenangan yang ada di Kecamatan Pelepat Ilir untuk selalu kompak dan berjuang bersama.

"Saya percaya seluruh saudara saya yang baru saja dilantik sebagai tim pemenangan Pelepat Ilir ini dapat memenangkan pasangan Jumiwan Aguza - Maidani," ujar Jumiwan Aguza.

BACA JUGA:Bir Dapat Sertifikasi Halal! Berikut Penjelasan Kemenag

BACA JUGA:Pelamar PPPK Wajib Tau: Ini Perbedaan Signifikan PPPK dengan PNS

Kemenangan ini, lanjut Jumiwan Aguza tentunya tidak lepas dari kerja keras dari seluruh tim. Untuk itu, Jumiwan Aguza mengajak seluruh tim untuk selalu solid dan tetap semangat.

"Jalin selalu komunikasi, berikan selalu pemahaman kepada seluruh masyarakat agar memilih nomor urut dua pada Pilkada 27 November mendatang," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Jumiwan Aguza juga menyampaikan beberapa program unggulan jika Jumiwan Aguza - Maidani terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo.

"Jika kami terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati, kami siap mengabdi dan melayani seluruh masyarakat dengan meningkatkan kesehatan, pendidikan dan juga perekonkmian," jelasnya.

BACA JUGA:Tips Menjaga Kesehatan Mata Agar Tetap Optimal

BACA JUGA:Panduan Diet Sehat: Menurunkan Berat Badan dengan Tepat

Pada kesempatan itu, Jumiwan Aguza juga kembali menyampaikan komitmennya untuk memperbaiki insfrastruktur jalan di Kuamang Kuning jika terpilih jadi Bupati Bungo.

"Saya sudah menandatangani komitmen bersama masyarakat Kuamang Kuning, jika dalam dua tahun saya menjabat tidak menepati janji, saya siap mundur jadi Bupati Bungo," tutupnya.*

Kategori :