Nilai Program Lebih Merakyat, Tomas Dusun Lubuk Beringin Ajak Dukung JADI

Selasa 01-10-2024,22:47 WIB
Reporter : Siti Halimah
Editor : Edo Adri

BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -- Dukungan terus mengalir untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo, Jumiwan Aguza, S.M., M.M - Maidani, S.E dalam Pilkada serentak yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang. 

Tokoh masyarakat Dusun Lubuk Beringi, H. Damiri, secara tegas mengajak warga setempat untuk bersama memenangkan pasangan nomor urut 2 ini, dalam kegiatan kunjungan Calon Bupati Jumiwam Aguza ke Dusun Lubuk Beringin, Senin 30 September 2024.

Program-program pasangan JADI dinilai lebih merakyat, merupakan alasan Damiri ingin berjuang untuk kemenangan pasangan muda tersebut. Oleh karena itu, Damiri mengajak seluruh elemen masyarakat Dusun Lubuh Beringi untuk sepakat memenangkan JADI dengan target perolehan suara sebesar 90 persen. 

“Dengan program-program yang telah lebih dulu dibuktikan JADI, saya rasa kita tak perlu ragu lagi. Pasangan ini sudah sangat layak untuk memimpin Bungo kedepan,” ungkapnya.

BACA JUGA:Mitigasi Kejahatan Siber Selama Pilkada 2024, Polda Jambi Pantau Akun Medsos

BACA JUGA:Kemenag Awasi UMKM Penerima Sertifikat Halal dengan Ketat

Menanggapi dukungan yang disampaikan terhdap dirinya, Jumiwan Aguza mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan. Dukungan ini menjadi penyemangat dalam komitmen atas program-program yang telah dibuat.

"Kami tidak akan mengecewakan kepercayaan ini. Kami hadir bukan hanya untuk memberikan harapan, tetapi memastikan bahwa harapan tersebut diwujudkan melalui kebijakan yang berpihak pada masyarakat kecil," tegasnya.

Pria yang sering disapa Jon Zaki ini juga meyakinkan, bahwa visi-misi yang telah diusungnya dipastikan akan dilaksanakan saat mengemban amanah memimpin Bungo kedepan. Pertama sebutnya, perihal peningkatan sektor Pendidikan, yakni memastikan tidak ada lagi orang tua yang mengeluarkan biaya apapun untuk menyekolahkan anaknya dari jenjang SD dan SMP. Sedangkan bagi siswa berprestasi dan kurang mampu, juga akan diberikan beasiswa untuk melanjut pendidikan kejenjang lebih tinggi. 

“Hal ini kami lakukan dengan tujuan pemerataan peningkatan sumber daya manusia atau generasi penerus di Kabupaten Bungo,”ungkapnya.

BACA JUGA:September 2024, Sumsel Alami Deflasi 0,12 Persen, Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Raih Medali di Kejuaraan Dunia, 2 Atlet Wushu Jambi Disambut di Bandara Sultan Thaha

Selanjutnya, program lain yang akan dilaksanakan ke depan, ialah soal pelayanan kesehatan dengan memastikan masyarakat Kabupaten Bungo bisa berobat dengan biaya ditanggung oleh Pemerintah Daerah. “Kedepan kami pastikan masyarakat bisa mendapatkan layanan kesehatan gratis, cukup dengan membawa KTP saja,”tambahnya.

“Selain itu, yang menjadi prioritas kami untuk menyejahterakan masyarakat Bungo adalah, sektor keagamaan, pertanian, perikanan serta sektor lainnya, yang sudah kami rancang, dan kami yakini akan lansung bersentuhan dengan masyarakat,”pungkasnya. *

Kategori :