Tim Pemenangan Cori Siska Jatuhkan Pilihan ke Deri Mulyadi-Aswanto

Selasa 01-10-2024,09:24 WIB
Reporter : Safrial
Editor : Edo Adri

Kerinci, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Tim pemenangan yang telah dibentuk Cori Siska, yang diketuai oleh Permadi, akhirnya menjatuhkan pilihan ke paslon nomor 4: dokter Deri Mulyadi-Aswanto untuk Bupati dan Wakil Bupati Kerinci 2024. 

Pernyataan sikap itu dinyatakan dalam kunjungan silaturrahmi ke kediaman dokter Deri Mulyadi di Sawahan Jaya, Kerinci, Senin 30 september 2024. 

Hadir juga dalam pertemuan tersebut tim srikandi dari Cori Siska. "Sekarang, kami nyatakan bergabung dan menjatuhkan pilihan ke pasangan dokter Deri Mulyadi-Aswanto untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kerinci periode 2024-2029," kata Kharijin, mantan Ketua Tim Pemenangan Cori Siska. 

Cori Siska merupakan bakal calon Bupati Kerinci yang pernah menyatakan kesiapan untuk maju sebagai calon Bupati Kerinci 2024. Tapi ia tak melanjutkan perjuangannya karena berbagai pertimbangan.

BACA JUGA:Buntut Dualisme Kepengurusan PWI, Dewan Pers Usir PWI dan Tak Izinkan Gelar UKW

BACA JUGA:Woman Support Woman, Srikandi PLN Dukung Pemberdayaan Perempuan melalui Pelatihan Membatik Bersama

Karena itu, tim pemenangan yang telah terbentuk di setiap kecamatan sampai ke desa-desa saat ini mencari kandidat yang pas dan dinilai layak untuk menjadi pemimpin Kerinci kedepan. 

"Kami melihat, dari calon-calon yang ada, hanya dokter Deri Mulyadi-Aswanto yang lebih tepat untuk memimpin Kerinci kedepan. Untuk itu, kami siap bergabung dan memenangkan pasangan Deri Aswanto," kata Kharijin.*

Kategori :