Liga Askot PSSI Kota Jambi 2024, Gama Jambi Ditahan Imbang Smart 1-1

Selasa 01-10-2024,09:21 WIB
Reporter : Risza S Bassar
Editor : Risza S Bassar

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PS Gama Jambi dipaksa imbang Smart FC pada laga Kompetisi PSSI Kota Jambi 2024 Senin 30 September 2024 di Stadion Tri Lomba Juang. 

Pertandingan diguyur hujan sebelum pertandingan memaksa Gama bermain hati-hati. 

Pelatih Kepala Gama Jambi Juliandi Azhar yang didampingi asistennya M Gunawan menerapkan pola bola pendek dan sesekali krosing ke sayap kiri dan kanan pemain Gama Jambi. 

Benteng pertahanan Gama Jambi yang dikawal M Ikbal, M Aldi, Hendra Saputra dan Rama Suhendro benar-benar mengamankan gawang yang dijaga oleh Desmanto. 

BACA JUGA:Buntut Dualisme Kepengurusan PWI, Dewan Pers Usir PWI dan Tak Izinkan Gelar UKW

BACA JUGA:Woman Support Woman, Srikandi PLN Dukung Pemberdayaan Perempuan melalui Pelatihan Membatik Bersama

Ketenangan M Ikbal dan krosing mulus Hendra Saputra membuat nilai lebih pertahanan Gama Jambi. 

Jenderal lapangan tengah yang dipercayakan pelatih Gama Jambi kepada M Ikbal Permadi dapat dijalankan dengan baik.

Ini ditunjukan dengan penguasaan lapangan tengah dan sering memanjakan Uci Tureno sebagai striker, namun banyak peluang terbuang karena tangguhnya kiper Smart Ryoe. 

PS Gama Jambi menguasai permainan sejak menit awal sering dilakukan M Ikbal Permadi dan Uci Tureno serta kawan-kawannya. 

BACA JUGA:Peserta Didik SPPK Angkatan 1 Gelar Dialog Kebangsaan di Lemdiklat Polri

BACA JUGA:PPKn Beda dengan Pendidikan Pancasila, BPIP Terus Kuatkan Jaringan Melalui BTU Pendidikan Pancasila

Peluang demi peluang tercipta, Gama Jambi menemukan keberuntungannya pada menit ke 31 melalui umpan krosing Hendra Saputra di kotak 16 Smart disambut dengan sekali sentuh oleh Farhan sehingga menggetarkan gawang Smart. 

Gol tersebut disambut riuh para penonton yang menyaksikan pertandingan. Hingga turun minum skor bertahan 1-0 untuk Gama Jambi.

Wasit Mul Jamri Alif yang memimpin pertandingan berkali mengeluarkan peringatan dan kartu kepada kedua tim karena pertandingan berjalan cepat dan keras namun pertandingan berjalan sportif dan menarik ditonton sejak awal. 

Kategori :