Warga Bukit Sari Janjikan Kemenangan Besar untuk Pasangan Jumiwan - Maidani

Minggu 29-09-2024,18:37 WIB
Reporter : Siti Halimah
Editor : Edo Adri

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dukungan dari masyarakat kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Bungo nomor urut 2, Jumiwan Aguza - Maidani (JADI) terus menguat.

Minggu siang 29 September 2024 ratusan masyarakat dari dusun Bukit Sari Kecamatan Jujuhan Ilir menyatakan kesiapannya untuk memenangkan pasangan JADI.

Bahkan ratusan masyarakat Bukit Sari menyatakan kesiapan mereka untuk menjadikan pasangan nomor urut 2 menang besar dalam pemilihan pada 27 November 2024 mendatang.

"Insya Allah pak Jon (sapan Jumiwan Aguza), kalau di Bukit Sari ini kami siap memenangkan bapak Jon dan bapak Maidani di pemilihan nanti," ungkap Paidi, salah satu tokoh masyarakat Bukit Sari.

BACA JUGA:Deri dan Aswanto Diundang Warga Lempur untuk Hadiri Silaturahmi ke Rumah-Rumah dalam Acara Kenduri SKO

BACA JUGA:Sedang Berenang, Warga Rantau Indah Dendang Tanjab Timur Diserang Buaya Liar

"Kalau beberapa kali Pilkada yang sudah, pasangan yang kami dukung pada waktu itu Hamas-Apri mencapai 80 persen. Insya Allah kami akan berusaha agar persentasenya lebih tinggi atau mencapai 85 persen untuk pasangan nomor urut 2 pada pemilihan nanti," sambungnya.

Ia pun berulang kali menanyakan kepada ratusan masyarakat yang hadir tentang kesiapan mereka memenangkan pasangan Jumiwan Aguza - Maidani.

"Apakah kita siap untuk membuat menang besar untuk pasangan Jumiwan - Maidani? Siap," teriak ratusan masyarakat yang hadir.

Sementara itu salah satu tokoh masyarakat Jujuhan Ilir lainnya, Waaki Mussolah, meminta kepada seluruh tim untuk kompak dalam pemenangan pasangan Jumiwan Aguza - Maidani.

BACA JUGA:Serapan Anggaran Pemkab Tebo Hingga Akhir September Capai 62 Persen

BACA JUGA:Olahraga Ringan di Rumah untuk Tubuh Sehat dan Bugar

"Kalau kita sudah kompak dan bersatu, Insya Allah apa yang kita inginkan tercapai. Sekali lagi saya mengingatkan kepada kita semua untuk kompak memenangkan pasangan Jumiwan Aguza - Maidani," tukasnya.

Sementara itu Cabup Nomor urur 2, Jumiwan Aguza sebelum menyampaikan sambutan melantik tim Kordes Bukit Sari dan menyerahkan SK.

"Yang pertama saya tentu sangat berterimakasih atas sambutan luar biasa dari keluarga saya di Bukit Sari ini. Kemudian, tekad kawan-kawan semua yang siapkan kemenangan besar untuk pasangan Jumiwan Aguza - Maidani tentunya sangat kami apresiasi. Semoga niat baik kita semua diijabah oleh Allah SWT," tukas Cabup Jumiwan. *

Kategori :