Syarkoni Syam Siap Menangkan Pasangan Jumiwan Aguza - Maidani

Sabtu 28-09-2024,08:46 WIB
Reporter : Siti Halimah
Editor : Edo Adri

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Syarkoni Syam menyatakan sikap untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo, Jumiwan Aguza, S.M., M.M - Maidani S.E (JADI)

Mantan wakil ketua DPRD Bungo periode 2014 - 2019 ini menyatakan dukungannya saat berkunjung ke posko tim pemenangan JADI, Jumat 26 September 2024 malam.

"Hari ini saya nyatakan siap untuk bergabung dan memenangkan JADI. Tepat dua bulan lagi kita pemilihan, insyaallah JADI menang," ujar Syarkoni Syam.

Pria yang sudah puluhan tahun berkecimpung dalam dunia politik menyebutkan bahwa sosok yang sangat tepat untuk memimpin Kabupaten Bungo ini adalah Jumiwan Aguza - Maidani.

BACA JUGA:Kasus Mayat Wanita di Dalam Lemari, Korban Sempat Tanyakan Kabar Ayah Lewat HP

BACA JUGA:Kasus Mayat Wanita di Dalam Lemari, HP Korban Hilang Diduga Dibawa Pelaku

"Jumiwan Aguza - Maidani ini tidak perlu kita ragukan lagi. Pasangan muda ini adalah sosok yang bisa saling melengkapi. Inilah sosok yang paling tepat untuk memimpin Kabupaten Bungo kedepan," ujarnya.

Syarkoni Syam juga menyebutkan bahwa pasangan Jumiwan Aguza - Maidani ini juga sudah cukup banyak berbuat selama ini untuk masyarakat Kabupaten Bungo.

"Pasangan ini sudah cukup banyak berbuat sebelumnya. Jadi bukan sosok yang baru muncul ketika butuh dukungan dari masyarakat saja," katanya.

Untuk memenangkan Jumiwan Aguza - Maidani, kata Syarkoni Syam tentunya butuh doa dan restu dari seluruh masyarakat. 

BACA JUGA:Tambang Emas di Solok Longsor, 15 Pekerja Tambang Meninggal Dunia, 25 Masih Tertimbun

BACA JUGA:Bea Cukai Makassar Operasi Gempur Rokok Ilegal

"Usaha ini tentunya akan terkabul atas doa dan restu dari seluruh masyarakat Kabupaten Bungo. Marilah kita bersama satukan pilihan," tutupnya. *

Kategori :