Ribuan Massa Hadiri Syukuran Nomor Urut 2 HTK- Ezi dan Syukuran Anggota Dewan Lisnurbani di Kayu Aro

Selasa 24-09-2024,17:29 WIB
Reporter : Safrial
Editor : Edo Adri

Kerinci, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ribuan massa menghadiri syukuran nomor urut 2 pasangan calon bupati-Wakil Bupati Kerinci Tafyani Kasim- Ezi Kurniawan sekaligus dan syukuran anggota DPRD Kerinci periode ke 3 Lisnurbani di Kayu Aro, Selasa 24 September 2024.

Syukuran nomor urut 2 HTK-Ezi itu digelar di Sungai Tanduk dipadati ribuan warga Kayu Aro Raya dan sekitarnya. 

Fauzana turut memeriahkan acara syukuran tersebut dengan membawakan lagu-lagu populernya. Fauzana juga bernyanyi duet bersama Ezi Kurniawan beserta istri. Suasana nampak semarak, massa yang hadir juga nampak bernyanyi bersama dengan tembang Minang populer bersama Fauzana.

Ribuan pasang mata antusias menyaksikan artis sekaligus penyanyi yang tengah viral bernama Irsal Fauzana atau yang sering dipanggil Fauzana.

BACA JUGA:Wabup Lantik Sejumlah Pejabat di Lingkup Pemkab Tanjab Timur

BACA JUGA:ASN Diwarning Tak Terlibat Politik Jelang Pilkada, Vahrial : Melanggar UU

Cawabup Ezi Kurniawan pun menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kayu Aro Raya dan sekitarnya yang sudah hadir dalam syukuran setelah pencabutan nomor urut. Ezi pun bersyukur mendapatkan nomor urut 2, yang dinilai sebagai nomor keberuntungan.

"Terima kasih kepada semua warga kayu Aro yang sudah hadir. Mohon doa dan dukungan untuk Pilbup Kerinci, nomor 2 HTK-Ezi menang," ujar Ezi dengan semangat. *

Kategori :