Tim Putra SMA Bina Kasih Kota Jambi Melaju ke Final Gubernur Cup Basketball 2024

Minggu 22-09-2024,19:49 WIB
Reporter : Puput
Editor : Gita Savana

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Matchday 6 Gubernur Cup Jambi 2024 telah memasuki babak semi final pada Minggu, 22 September 2024.

Sebanyak empat pertandingan yang disajikan pada semi final kali ini, yang terdiri dari 2 pertandingan basket putra dan 2 pertandingan basket putri.

Pertandingan ketiga pada babak semi final, mempertemukan juara basket putra Gubernur Cup Jambi 2023, yakni SMA Bina Kasih Kota Jambi, melawan SMAN 1 Sungai Penuh.

Sebelum pertandingan dimulai, BK Nation, supporter Bina Kasih tampak mulai mengisi sayap kanan GOR Kota Baru Jambi, untuk menyaksipan pertandingan tim basket sekolahnya.

BACA JUGA:10 Tips Mudah Menjawab Soal SKD TIU CPNS 2024 dengan Efektif

BACA JUGA:Bahaya Terlalu Banyak Makan Makanan yang Mengandung Minyak

Menit kedua BK mencetak 2 point, di menit ketiga BK kembali mencetak 2 point. Hal ini membuat Sungai Penuh segera meminta time out untuk merancang strategi.

Di menit keempat, Sungai penuh mencatatkan dua point pertamanya.

Kemudian, BK menambah 1 point melalui foul yang dilakukan oleh Sungai Penuh. Akhir quarter pertama Bina Kasih memimpin permainan, dengan skor sementara 10-4.

Quarter kedua permainan kedua tim muali memanas, ditambah dengan teriakan semangat dari BK  Nation yang menggema di GOR Kota Baru.

BACA JUGA:Jangcik Mohza dan Bahri Resmi Dilantik sebagai Pj Bupati Merangin dan Sarolangun

BACA JUGA:Gagas Tebo Bike Festival, Calon Bupati Agus-Nazar Berharap jadi Ajang Tahunan

Bina Kasih kembali lebih dulu menambah 2 point. Disusul oleh Sungai Penuh yang juga menambah 2 point.

Skor SMA Bina kasih jauh lebih unggul dari SMAN 1 Sungai Penuh. Pada akhir quarter kedua, skor sementara kedua tim 30-8.

Quarter ketiga, Sungain Penuh berusaha keras mengejar ketertinggalan skor. Di menit ketiga quarter ketiga, Sungai Penuh berhasil lebih dulu menambah 2 point.

Kategori :