Tragis! Seorang Model Dimutilasi dan Diblender oleh Suami Sendiri, Begini Ceritanya

Rabu 18-09-2024,12:42 WIB
Reporter : Rilect
Editor : Rilect

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kristina Joksimovic adalah model kelahiran Binningen yang memiliki darah Serbia, ia merupakan seorang bintang di dunia model Swiss yang sedang naik daun.

Pertama kali ia dikenal setelah memenangkan gelar Miss Northwest Switzerland pada 2003, lalu ketenaran betlanjut saat ia berhasil menjadi finalis lagi pada tahun 2007 dalam kompetisi Miss Switzerland.

Model sekaligus finalis Miss Swiss 2007, Kristina Joksimovic (38), dilaporkan tewas diduga dibunuh oleh suaminya sendiri, Thomas (41).

Sang ayah menjadi orang pertama yang menemukan jasat sang anak. Waktu itu, dua anak Kristina bertanya pada ayah Kristina tentang keberadaan ibunya.

BACA JUGA:PKB Kerinci Tegak Lurus Dukung Tafyani-Ezi, Kader Membelot Disanksi

BACA JUGA:Kejurnas Sprint Rally 2024 Seri ke-6: Toyota Gazoo Racing Indonesia Meraih Podium Pertama Kelas H2

Karena merasa ada yang aneh, ayah Kristina pun mendatangi rumah anak dan menantunya itu, merasa janggal ketika suami Kristina ditanyai ia selalu berkata tidak tahu di mana keberadaannya Kristina (istrinya).

Setelah rumah diperiksa, ayah Kristina langsung terkejut dan berlari keluar rumah sambil teriak histeris saat menemukan bagian kepala anak perempuannya.

Untungnya anak-anak Kristina tidak mengetahui apa yang terjadi pada ibu mereka saat kejadian berlangsung.

Anak-anak mereka sempat ditanyai oleh Psikolog anak, mereka menjelaskan bahwa ibu mereka sedang tidur dan tidak ada di dekat mereka ketika itu.

BACA JUGA:Belasan Rumah Terdampak Pengeboran Sumur Migas Pertamina EP Jambi Field, Warga Bingung Mau Mengadu ke Mana

BACA JUGA:Mahasiswa Jambi, Siapkan Dirimu untuk Beasiswa Dumisake 2025, Ini Informasi Lengkapnya

Sementara itu, hasil dari autopsi yang diselidiki memuat tentang bagaimana kronologi Thomas menghabisi Kristina.

Berdasarkan hasil autopsi, dapat disimpulkan bahwa, suami Kristina telah memutilasi menggunakan gergaji ukir, pisau, dan gunting kebun.

Jasad yang telah dimutilasi dan tubuhnya dicincang menjadi beberapa bagian, kemudian diblender dan dilarutkan dalam larutan kimia untuk menghilangkan jejak pembunuhan yang ia (Thomas) lakukan.

Kategori :