Jangan Ketinggalan, Dapatkan Diskon 50 Persen Jasa Service Lengkap di AHASS

Rabu 18-09-2024,09:22 WIB
Reporter : Surya Elviza
Editor : Surya Elviza

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID– PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi merayakan Hari Pelanggan Nasional dengan memberikan penawaran spesial untuk layanan purna jual. 

Harpelnas kali ini, Sinsen memberikan diskon 50 persen untuk jasa service lengkap semua tipe motor, ditambah dengan welcome drink gratis dan layanan bebas antri bagi konsumen yang melakukan booking melalui aplikasi Sinsen GO.

General Manager Service and Part Erwin Susanto mengatakan kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen setia. 

Promo ini dirancang untuk mempermudah konsumen dalam merawat sepeda motor mereka dengan biaya yang lebih terjangkau, sekaligus sebagai bentuk apresiasi kami dalam rangka Hari Pelanggan Nasional. 

BACA JUGA:H Abdul Rahman - H Andi Muhammad Guntur Muchtar Sampaikan Visi Misi ke LAM Kota Jambi

BACA JUGA:Dengan Dukungan SKK Migas-PetroChina, Taman Literasi Telah Melahirkan Banyak Inspirasi

"Dengan menggunakan aplikasi Sinsen GO, proses booking service menjadi lebih mudah dan praktis. Kami ingin memastikan bahwa konsumen setia mendapatkan pengalaman layanan yang menyenangkan dan tanpa hambatan. Promo ini berlaku selama periode 01 – 30 September 2024 dan kami mendorong semua konsumen untuk memanfaatkan kesempatan ini sebelum periode promo berakhir," ujar Erwin.

Untuk memanfaatkan promo ini, konsumen hanya perlu melakukan booking service melalui aplikasi Sinsen GO dan menunjukkan konfirmasi booking kepada service advisor di bengkel. 

Kepala Cabang Dealer Tunas Honda Motor Bungo Octa Prastiyo mengatakan AHASS juga menyediakan berbagai fasilitas tambahan untuk meningkatkan kenyamanan konsumen seperti service kunjung, pit express dan booking service online. 

"Aplikasi Sinsen GO dapat diunduh melalui App Store dan Play Store. Dengan aplikasi ini, konsumen tidak perlu repot mencari AHASS terdekat. Mereka dapat melakukan booking servis secara online dan memilih waktu kunjungan sesuai dengan preferensi mereka," tutup Octa.

BACA JUGA:Support Penuh Dari SKK Migas-PetroChina Untuk Kemajuan Cafe Literasi Pandan Jaya Geragai

BACA JUGA:Sejumlah Tokoh Kerinci Siap Perjuangkan Deri-Aswanto

Saat ini Sinsen memiliki 62 jaringan AHASS di wilayah Jambi yang didukung oleh mekanik bersertifikasi AHM, memastikan bahwa konsumen menerima kualitas layanan AHASS yang terbaik dan profesional.

Kategori :