HBA Pimpin Tim Pemenangan Al Haris-Abdullah Sani di Pilgub Jambi 2024

Selasa 17-09-2024,12:11 WIB
Reporter : Gita Savana
Editor : Gita Savana

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Mantan Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus (HBA), resmi didaulat sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris-Abdullah Sani, pada Pilgub Jambi 2024.

Pengukuhan tim pemenangan ini dilakukan pada Senin, 16 September 2024, dan dihadiri oleh berbagai tokoh penting di Jambi.

Dalam acara tersebut, HBA yang juga merupakan anggota DPR RI, mengungkapkan bahwa tim pemenangan Haris-Sani terdiri dari tokoh-tokoh besar Jambi, termasuk mantan Gubernur Zumi Zola, Fachrori Umar, dan Antony Zeidra Abidin.

"Dengan gabungan tokoh-tokoh Jambi ini, kami yakin kemenangan ada di pihak Al Haris-Abdullah Sani," ujar HBA dengan penuh keyakinan.

BACA JUGA:Gubernur Jambi Al Haris: Pengaturan Transportasi Batubara Jadi PR bagi Pemerintah

BACA JUGA:Hidung Tersumbat Secara Alami, Berikut Cara Mengatasinya

HBA menegaskan bahwa tim pemenangan ini baru tahap awal. Selain tim pemenangan, ada juga dukungan dari tim koalisi partai-partai pengusung yang dipimpin oleh Haji Bakri.

Dengan total dukungan dari 14 partai, HBA optimis bahwa kekuatan ini sangat luar biasa dan dapat menghantarkan pasangan Haris-Sani menuju kemenangan.

"Kekuatan kita semakin besar dengan adanya tim koalisi partai yang bergerak bersama-sama. Jika seluruh partai bersatu, kemenangan di Pilgub Jambi 2024 adalah hal yang sangat mungkin," tambah HBA.

HBA juga mengingatkan seluruh anggota tim pemenangan untuk bekerja dengan tulus dan ikhlas.

"Tidak ada yang lebih hebat di antara kita, semuanya sama. Yang penting adalah kerja sama yang baik dan tidak saling menyalahkan. Hanya dengan bersatu, kita bisa memenangkan Al Haris-Abdullah Sani di Pilgub Jambi," ucap HBA.

BACA JUGA:Cara Alami Mengatasi Jerawat untuk Kulit Sehat

BACA JUGA:Rahasia Menjaga Kesehatan Rambut: Tips dan Cara Efektif

Sederet tokoh penting lain seperti mantan Wakil Gubernur Antony Zeidra Abidin, Muhammad Madel, Cek Endra, Heru Kustanto, dan pimpinan partai koalisi turut hadir dalam pengukuhan tim pemenangan ini.

Dukungan dari berbagai lapisan masyarakat dan tokoh politik Jambi semakin memperkuat keyakinan bahwa pasangan Haris-Sani memiliki peluang besar untuk memenangkan pemilihan gubernur.

Kategori :