PS Gama Jambi Siap Berjuang di Kompetisi PSSI Kota Jambi 2024

Senin 16-09-2024,11:48 WIB
Reporter : Risza S Bassar
Editor : Risza S Bassar

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PS Gama Jambi kembali menegaskan komitmennya untuk berpartisipasi dalam ajang bergengsi, Kompetisi PSSI Kota Jambi 2024.

Di bawah pembinaan Ade Lubis, klub ini mempercayakan posisi Manajer kepada Rizki Jianri Zulvi, yang akrab disapa Aris.

Pemilihan Aris sebagai manajer bukan tanpa alasan—ia adalah sosok yang dibesarkan oleh PS Gama Jambi, sehingga ia memahami nilai-nilai dan filosofi klub dengan mendalam.

Pada hari ini, Senin 16 September 2024 tim PS Gama Jambi dijadwalkan menghadiri technical meeting yang diadakan di Aula KONI Provinsi Jambi pukul 14.00 WIB.

BACA JUGA:Hasil administrasi CPNS 2024 Belum Diterima? Berikut Penjelasannya

BACA JUGA:Cek Ini Cara Menghilangkan Iklan di HP Android Samsung hingga Xiaomi

Technical meeting ini akan dihadiri oleh Aris sebagai manajer tim, yang diharapkan dapat memimpin dengan penuh strategi dan persiapan matang menjelang kompetisi.

Sebagai pemilik Oemar Project, bisnis interior yang sedang berkembang pesat di Jambi, Aris menunjukkan bahwa ia mampu membawa kesuksesan tidak hanya di bidang usaha, tapi juga di lapangan sepakbola.

Ade Lubis menekankan bahwa kompetisi ini lebih dari sekadar kemenangan, namun sebagai langkah penting dalam kontinuitas pembinaan pemain muda, serta ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar pelaku sepak bola.

Kompetisi ini sendiri akan resmi dibuka pada Minggu, 22 September 2024, di Stadion Tri Lomba Juang.

BACA JUGA:Dukungan Kembali Didapat Rahman-Guntur dari Keluarga Besar Samiun Siregar

BACA JUGA:Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A06, Buruan Cek

Diikuti oleh 25 klub anggota PSSI Kota Jambi, ajang ini menjanjikan persaingan yang sengit namun penuh sportivitas.

Sebagai klub yang selalu konsisten dalam berbagai program PSSI Kota Jambi, PS Gama Jambi menjadi salah satu yang diantisipasi.

Klub ini kerap menyumbangkan pemain berbakat, salah satunya adalah Andika Kurniawan, alumni Gama yang kini bermain di Liga 2 Indonesia bersama Bekasi FC.

Kategori :