Bupati M Fadhil Hadiri Paripurna Sumpah Jabatan Pimpinan DRPD Batanghari

Sabtu 14-09-2024,14:20 WIB
Reporter : Subhi
Editor : Surya Elviza

BATANGHARI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief, SE hadir pada Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari dalam rangka Pengucapan Sumpah Jabatan Pimpinan DPRD masa jabatan 2024 - 2029, Jum'at 13 September 2024.

Bupati Mhd. Fadhil Arief atas nama Pemkab Batanghari dan masyarakat Batanghari mengucapkan selamat atas dilantiknya unsur pimpinan DPRD Batanghari.

"Saya ucapkan selamat kepada saudara, Rahmad Hasrofi dan Muhammad Firdaus yang telah diberikan amanah oleh masyarakat melalui  partai politik masing-masing untuk mengemban tugas jabatan sebagai posisi pimpinan DPRD Batanghari ,"ujar Bupati Fadhil.

BACA JUGA:Tokoh Masyarakat Pasar Kota Jambi Nilai Andi Muhammad Guntur Muchtar Sosok yang Mudah Bergaul

BACA JUGA:Link Pengumuman Hasil Tahap Administrasi CPNS 2024 Hari Ini, Cek Juga Jadwal Tahap SKD

 Bupati Fadhil, dengan usianya saat ini, ia sangat percaya bahwa unsur pimpinan DPRD Batanghari bisa saling support dan lebih cepat beradaptasi berinteraksi dengan tugasnya masing-masing.

"Saya yakin dan percaya dengan usia kawan-kawan ini akan saling energy, dan sangat baik untuk perkembangan Kabupaten Batanghari ke depannya,"ujarnya.

"Mengingat bahwa, negara dan masyarakat tidak perduli dengan jabatan saudara itu baru atau lama. Yang jelas mereka hanya tau saudara adalah unsur pimpinan DPRD Kabupaten Batanghari,"bebernya.

BACA JUGA:Cara Efektif Mengatasi Flu dengan Cepat dan Alami

BACA JUGA:Manfaat Tersembunyi Kulit Markisa untuk Kesehatan dan Kecantikan

"Kalaulah soal sumbangan bisa mungkin beralasan bahwa jabatan baru, tapi kalau sudah tugas tidak akan peduli, karena mereka tahu Anda tetap unsur pimpinan,"ungkapnya. 

Kategori :