Tumpah Ruah, Ratusan Masyarakat Tanjung Agung Antusias Siap Menangkan JADI

Kamis 12-09-2024,13:35 WIB
Reporter : Siti Halimah
Editor : Edo Adri

Bungo, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dukungan terhadap Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Bungo Jumiwan Aguza – Maidani semakin menguat. Pasangan yang lebih dikenal dengan pasangan JADI ini sangat diharapkan membawa Kabupaten Bungo menjadi lebih baik. Semakin menguatnya dukungan terhadap pasangan JADI, salah satunya terlihat pada acara silaturahmi bersama para Tokoh Masyarakat (Tomas) di Dusun Tanjung Agung, Selasa 11 September 2024.

Ratusan masyarakat Dusun Tanjung Agung, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII sambut antusias kehadiran Bakal Calon Wakil Bupati Bungo Maidani, S.E. Dalam acara tersebut, ratusan Mayarakat terdiri dari golongan milenial, emak-emak hingga tokoh masyarakat dan para seniman menyatakan siap menjadi barisan terdepan untuk memenangkan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo Jumiwan Aguza – Maidani (JADI), dalam Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Kabupaten Bungo Tahun 2024. 

Pernyataan ini disampiakan langsung oleh Tokoh Masyarakat Dusun Tanjung Agung Muhammad Hafiz, dalam sambutannya Ia menyampaikan bahwa pasangan JADI sangat diharapkan menjadi Bupati/Wakil Bupati Bungo. Mengingat berbagai program yang disampaikan sudah tersampaikan serta mewakili apa yang dirasakan masyarakat saat ini.

"Saya mewakili ratusan masyarakat Dusun Tanjung Agung khususnya, menaruh harapan besar kepada pemimpin baru yang akan membawa Kabupaten Bungo lebih baik. Rasanya apa yang diprogram kan sudah tersampaikan dan kami akan berjuang bersama-sama untuk kemenangan JADI dalam Pilkada 2024 nanti," ungkap tokoh masyarakat Muhammad Hafiz, Selasa 11 September didepan Bacawabup Maidani dan raturan Masyarakat Tanjung Agung.

BACA JUGA:Wujudkan Satu Data Indonesia, BPS dan Pemkot Jambi Canangkan Kelurahan Cantik

BACA JUGA:Kebakaran Melanda Rumah Nenek di Dusun Padang Pelangeh, Kabupaten Bungo

Masih dalam acara yang sama, Atarmizi yang juga merupakan tokoh masyarakat Dusun Tanjung Agung menjelaskan saat ini masyarakat membutuhkan pemerataan infrastruktur berupa jalan, peningkatan pelayanan kesehatan, dan lain sebagainya. Dan harapan itu semua ada dalam program unggulan dan visi pasangan JADI.

“Diatas panggung ini, saya mengajak seluruh masyarakat Tanjung Agung untuk sama-sama berjuang menjadi baris terdepan dalam memenangkan pasangan Jumiwan Aguza – Maidani untuk menjadi  Bupati dan Wakil Bupati Bungo periode 2024-2029, JADI…JADI…JADI,” tegas Atarmizi dalam sambutannya.

Sementara itu, Bacawabup Bungo Maidani, S.E dalam sambutannya menyampaikan bahwa tugas pokok yang paling utama sebagai Bupati dan Wakil Bupati adalah pelayan masyarakat. 

“Bupati dan Wakil Bupati merupakan pelayan masyarakat dan bekerja harus berdasarkan kepentingan daerah yang berdasarkan kepentingan rakyat, atas dasar itula kami Jumiwan – Maidani bertekat maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo untuk mewujudkan harapan Masyarakat dan membawa Kabupaten Bungo menjadi lebih baik,” kata Maidani, S.E dalam sambutannya.

BACA JUGA:Usut Laporan Dugaan Penyelewengan Keuangan, Mabes Polri Turun ke Lokasi PON XXI

BACA JUGA:Plt Kadis DTKK-UKM Jaelani Buka Sosialisasi Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Sektor Transportasi

Lebih lanjut Maidani membeberkan, misi pembangunan daerah 2025-2030 yang menjadi program utama yang akan diwujudkan diantaranya, meningkatkan kualitas sumberdaya manusia menuju manusia yang sehat dan cerdas, meningkatkan kualitas tata kelola pemerintahan melalui percepatan reformasi birokrasi berbasis meritokrasi, dan nanti program yang akan diperioritaskan yaitu berdasarkan keperluan dan kebutuhan masyarakat. 

“Maka dari itu kami berharap kedepan semua program harus bersumber dari masyarakat. Sehingga berkesinambungan antara pemberi program dan penerima manfaat. Untuk itu, kami hadir langsung di tengah-tengah masyarakat guna mendengar asprirasi masyarakat, sehingga program kedepan memiliki dasar,” ungkapnya.

"Selanjutnya, kami tidak ada apa-apa tanpa dukungan seluruh lapisan masyarakat. Maka dari itu, kami sangat berharap dukungannya dalam pilkada yang insaallah akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang,” pungkasnya. *

Kategori :