Alat Berat Bantuan JADI Kembali Buka Akses Jalan Masyarakat di Dusun Pematang Panjang

Rabu 11-09-2024,14:56 WIB
Reporter : Siti Halimah
Editor : Edo Adri

MUARA BUNGO,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Jumiwan Aguza - Maidani (JADI) terus memberi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat kabupaten Bungo. 

Kali ini, kepedulian JADI kembali menurunkan alat berat guna membuka akses jalan masyarakat di dusun Pematang Panjang Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas. 

Selain berfungsi untuk akses masyarakat sehari-hari, jalan tersebut juga menjadi akses utama bagi masyarakat menuju lokasi pertanian. 

Sepanjang 1,3 KM, jalan tersebut saat ini sudah lancar dilalui kendaraan roda empat dan roda dua, sehingga masyarakat telah dapat melihat kondisi lahan pertanian mereka dengan mudah.

BACA JUGA:Tokoh Masyarakat Sungai Mengkuang Ilir Bersatu Untuk Menangkan Pasangan JADI

BACA JUGA:Surip Tokoh Jujuhan Ilir Siap Menangkan Jumiwan Aguza - Maidani di Pilkada Bungo

H. Syamsudin, tokoh masyarakat setempat sangat berterima kasih pada Jumiwan Aguza - Maidani (JADI). Ia menyebutkan bahwa masyarakat sangat merasa terbantu dengan adanya bantuan yang diberikan Jumiwan Aguza - Maidani (JADI). 

Seperti yang dituturkan Zulna, ketua tim pemenangan Jumiwan Aguza - Maidani di Dusun Pematang Panjang bahwa saat ini masyarakat sudah bisa memulai aktifitas pertanian. 

"Selain jalan untuk pemukiman masyarakat sehari-hari, jalan ini juga merupakan urat nadi perekonomian kami, akses jalan ini menuju ladang kami," katanya. *

Kategori :