Mewah dengan Teknologi Terbaru, Ini Harga Toyota Voxy, Cocok untuk Mobil Keluarga

Sabtu 07-09-2024,11:38 WIB
Reporter : Surya Elviza
Editor : Surya Elviza

JAKARTA,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PT Toyota Astra Motor (TAM) telah meluncurkan mobil terbaru mereka yakni Voxy generasi ke-4 secara global beberapa waktu lalu..

Toyota Voxy bisa dipertimbangkan sebagai salah satu pilihan mobil baru untuk keperluan harian atau mengangkut keluarga dengan cita rasa mewah.

Didatangkan secara CBU dari Jepang, ia dibekali mesin M20A-FKS 1.986 cc 4-silinder bertenaga 170 dk dan torsi maksimal 202 Nm.

Toyota Voxy terbaru memiliki empat pilihan warna, terdiri dari White Pearl, Glitter Black, Sparkling Black Pearl, dan Metal Stream.

BACA JUGA:Italia Tundukkan Prancis 3-1, Belgia Taklukkan Israel di Grup 2 Liga A UEFA Nations League

BACA JUGA:Suarez Akhiri Karier Timnas: Uruguay Tertahan Imbang 0-0 Melawan Paraguay di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Secara desain, mobil ini punya bodi mengotak yang dipadukan dengan detail-detail premium dan fitur canggih ala Toyota Alphard.

High MPV tersebut menggunakan bodi berkode RA90 dengan platform TNGA-C (GA-C) terbaru.

Fitur yang tersemat pada Toyota Voxy tergolong melimpah, seperti hadirnya fitur integratif Toyota Safety Sense (TSS) 3.0.

TSS 3.0 tersebut meliputi Pre-collision Safety System, Lane Tracing Assist, Dynamic Radar Cruise Control, Blind Spot Monitor, hingga Automatic High Beam.

BACA JUGA:Turun Harga, Cek Harga iPhone 15 Mulai dari Rp 9 Jutaan di September 2024

BACA JUGA:HTK - Ezi Buka Pelatihan Bagi CPNS dan PPPK Kerinci

Sensor dan radar di TSS 3.0 punya cakupan deteksi lebih luas untuk membaca obyek, baik yang diam maupun bergerak, ataupun jauh maupun dekat.

Termasuk teknologi 3D Recognition untuk membaca mobil yang sedang parkir, pembatas jalan, hingga garis marka.

Ia juga memiliki sejumlah fitur keselamatan lain berupa complete SRS Airbags, Vehicle Stability Control, Hill Start Assist, sampai ISOFIX.

Kategori :