5 Love Language yang Harus Kamu Tahu, Gebetanmu Nomor Berapa?

Jumat 06-09-2024,20:57 WIB
Reporter : Rilect Amigos
Editor : Gita Savana

Disini bahasa lebih dominan dibandingkan tindakan, pasangan dengan Love Language seperti ini, akan merasa bahagia ketika kita sering memberikan ungkapan cinta kepadanya, misalnya: sayangku, cintaku, aku cinta kamu, aku rindu. 

Act of Service

Pasangan memiliki bahasa cinta ini berbanding terbalik dengan bahasa cinta sebelumnya, di sini pasangan di haruskan untuk lebih banyak bertindak, dibandingkan cuman melalui ungkapan saja. 

Tindakan yang dimaksudkan ini ialah hal-hal kecil yang dianggap manis oleh pasangan, misalnya: membukakan pintu, memakaikan helm, membukakan tutup botol, dan menyuapi ketika makan. 

Quality Time

Menghabiskan lebih banyak waktu bersama, baik itu ketemu langsung ataupun cuman sekedar teleponan, pasangan dengan Love Language Quali Time sangat ingin menghabiskan waktu bersama, misalnya: harus tetep ketemu walaupun cuman sebentar, sempetin ngasih kabar walaupun sibuk, dan harus tau satu sama lain lagi apa dan dimana. 

BACA JUGA:Lawatan ke Thailand, SMSI Jambi Sambangi KBRI Bangkok, Jalin Kerja Sama dan Gali Kearifan Lokal

BACA JUGA:Diperpanjang Hingga 10 September 2024, Pendaftar CPNS Sarolangun Capai 2741 Pelamar

Receiving Gift

Bahasa Cinta atau Love Language yang terakhir ialah tipe pasangan yang suka dikasih kejutan, tidak melulu perihal barang yang mahal, yang penting ada buat bikin mereka senang dan merasa diperhatikan, misalnya: tiba-tiba ngasih kado, tiba-tiba di kirimin makanan atau bunga. 

Jadi, diantara 5 Love Language diatas kamu berada diantara yang mana? Kamu juga harus tau pasanganmu memiliki Love Language yang mana? 

Love Language berfungsi untuk membangun kepekaan terhadap pasangan, semoga teman-teman yang masih jomblo bisa belajar dan cepat menemukan pasangan, dan semoga yang sudah berpasangan bisa memahami pasangan dengan lebih baik.

Kategori :