Pasangan JADI Terus Lakukan Konsolidasi dan Susun Gerakan Pemenangan

Jumat 06-09-2024,20:17 WIB
Reporter : Siti Halimah
Editor : Edo Adri

BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo Periode 2024-2029 Jumiwan Aguza, S.M., M.M dan Maidani, S.E terus melakukan konsolidasi dan menyusun gerakan untuk memenangkan kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bungo 2024.

Pasangan yang dikenal Muda, Energik, dan Peduli ini aktif melakukan sosialisasi program-program unggulan mereka kepada masyarakat, serta membangun komunikasi yang baik dengan berbagai elemen masyarakat.

Selain itu, Jumiwan Aguza - Maidani yang diusung oleh sepuluh partai yakni, Nasdem, Gerindra, Demokrat, PPP, Hanura, Perindo, PBB, Partai Buruh, PKN, dan Gelora ini, juga terus melakukan pertemuan dengan tokoh-tokoh politik, organisasi masyarakat juga tokoh agama dan internal partai politik untuk memperkuat dukungan mereka.

Dalam berbagai kesempatan terpisah, kunjungan dengan tujuan bersilaturahmi kepada seluruh elemen masyarakat, mulai dari Tokoh Masyarakat, Pemuda, Petani hingga ibu-ibu rumah tangga, baik itu Jumiwan Aguza maupun Maidani selalu disambut antusias masyarakat yang sangat menginginkan pasangan  yang sangat dikenal merakyat ini, untuk menjadi pemimpin Kabupaten Bungo kedepan. 

BACA JUGA:Terungkap, Ini Identitas 2 Warga Jambi yang Tewas di Bengkulu, Setelah Jadi Korban Aplikasi Hijau

BACA JUGA:Lawatan ke Thailand, SMSI Jambi Sambangi KBRI Bangkok, Jalin Kerja Sama dan Gali Kearifan Lokal

“Saya senang bertemu masyarakat seperti ini. Bukan karena saya mau mencalonkan diri di Pilkada Bungo, tetapi semasa masih aktif menjadi Wakil Ketua I DPRD Bungo, saya juga sering turun langsung menyapa masyarakat,” Ucap Pria yang sering disapa Jon Zaki ini.

Menurutnya, ke depan pejabat pemerintahan harus sering turun ke lapangan, menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat, baik pejabat pemerintahan di tingkat Kabupaten hingga tingkat Dusun.

“Karena kala mana kita ketemu dengan masyarakat, sudah pasti kita tahu keinginan mereka. Artinya kalau kita sudah tahu, bagaimana kita bisa memberikan solusi terbaik bagi mereka,” tegasnya.

“Dengan semangat dan kerja keras yang terus menerus dan komiten untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan membangun daerah ini menjadi lebih baik, InsaAllah kami yakin dapat meraih kemenangan dalam pemilihan kepala daerah nanti. Amin,” pungkasnya. *

Kategori :