Lawatan ke Thailand, SMSI Jambi Sambangi KBRI Bangkok, Jalin Kerja Sama dan Gali Kearifan Lokal

Jumat 06-09-2024,19:31 WIB
Reporter : Risza S Bassar
Editor : Risza S Bassar

“Bulan September hingga Oktober 2024, KBRI Bangkok memiliki rangkaian kegiatan yang bertujuan untuk mempromosikan perdagangan, pariwisata, investasi, dan kebudayaan Indonesia," kata dia.

BACA JUGA:Buka Pelatihan KPA III, Pj Bupati Raden Najmi Berharap SDM ASN Muaro Jambi Meningkat

BACA JUGA:Sinsen Meriahkan Hari Pelanggan Nasional 2024

Beberapa acara besar yang akan digelar di antaranya Indonesia Fair pada 6-8 September, Business Forum pada 13 September, Indonesian Cultural Night pada 15 September, serta Pameran Lukisan Kolaborasi Indonesia-Thailand dari 2 hingga 30 Oktober 2024.

Kegiatan lawatan ini menjadi momentum penting bagi SMSI Provinsi Jambi untuk tidak hanya membangun jaringan, tetapi juga memperkuat kerja sama di bidang media dan budaya.

Dengan semakin luasnya koneksi lintas negara, SMSI Jambi berharap dapat membawa lebih banyak inovasi dan ide-ide segar dalam pengembangan media di Indonesia, khususnya di Jambi.

Lawatan SMSI Provinsi Jambi ke Thailand ini tidak hanya memperkaya wawasan para peserta, tetapi juga membuka peluang baru bagi kerja sama lintas negara, baik dalam hal media, sosial, maupun budaya.

BACA JUGA:Air Bersih Siap Minum, Kereta Otonom, Hingga Smart Home Hadir di IKN

BACA JUGA:5 Tips Memasak Iga Bakar yang Empuk dan Enak, Auto Nambah Nasi

Kunjungan ke KBRI Bangkok ini menjadi bukti nyata upaya SMSI Jambi dalam terus menjalin hubungan baik dengan perwakilan Indonesia di luar negeri, sambil menggali potensi yang bisa dikembangkan di Tanah Air.

Kategori :