Meriah! Pemkot Jambi Gelar Peringatan Harganas ke-31 Tingkat Kota Jambi, Ini Kata Pj Wali Kota

Kamis 05-09-2024,20:35 WIB
Reporter : Gita Savana
Editor : Gita Savana

"Berbagai prestasi yang didapat oleh kota Jambi ini semoga terus bisa dijadikan motivasi, masuk nominasi iBangga lima besar dari 514 Kabupaten/Kota di Indonesia ini luar biasa," kata Putut. 

Putut juga mengimbau, demi mewujudkan Indonesia emas 2045, peran keluarga sangat lah penting agar dapat menghasilkan dan melahirkan anak-anak yang unggul dan berkualitas sehingga bisa tumbuh bersaing. 

"Peringatan yang dilaksanakan setiap tahun ini, Alhamdulillah bisa kita laksanakan dengan baik. Melalui momentum inilah kita mengingatkan bahwa fungsi keluarga itu sangat penting," singkat Kepala BKKBN Perwakilan Provinsi Jambi. 

Di akhir acara peringatan Harganas tersebut Pj Wali Kota Jambi didampingi Kepala BKKBN Perwakilan Provinsi Jambi dan Plt DPPKB Kota Jambi berkesempatan memberikan berbagai penghargaan diantaranya kepada kelompok kegiatan iBangga Kencana tingkat kota Jambi Tahun 2024 serta pemenang berbagai lomba yang diselenggarakan oleh DPPKB Kota Jambi.

Dalam kesempatan itu, turut pula diserahkan berbagai bantuan Alat Teknologi Tepat Guna (ATTG) bagi pelaku usaha ekonomi produktif. Selain itu, Pj Wali Kota Jambi juga berkesempatan meninjau baksos Donor Darah, Fasilitasi Layanan Kesehatan, Stand Bazar UMKM serta berbagai tampilan lainnya yang disajikan dilapangan utama Kantor Wali Kota Jambi.

Tags :
Kategori :

Terkait