Nikmati Keuntungan Maksimal di Festival Hari Pelanggan Nasional Honda 2024

Selasa 03-09-2024,14:46 WIB
Reporter : Surya Elviza
Editor : Surya Elviza

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2024, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Main Dealer sepeda motor Honda bersama seluruh jaringan Dealer resminya di Provinsi Jambi menghadirkan berbagai promo spesial pada Festival Hari Pelanggan Nasional Honda 2024 yang bertajuk “Lebih Dekat Lebih Hangat”.

Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan festival ini dirancang untuk memberikan keuntungan maksimal serta menghadirkan pengalaman belanja yang menyenangkan dan penuh manfaat bagi konsumen setia Honda.

BACA JUGA:H-3 Penutupan Seleksi CPNS 2024, Ini Update Data Pelamar TMS Resmi dari BKN

BACA JUGA:Gunung Merapi Luncurkan 42 Kali Guguran Lava Sejauh 1,6 Kilometer: Masyarakat Diimbau Tetap Waspada

Promo kali ini berupa voucher diskon sebesar Rp 1 Juta khusus untuk pembelian Honda PCX, voucher diskon sebesar Rp 700 Ribu untuk pembelian Honda Vario 160, serta voucher diskon sebesar Rp 500 Ribu untuk pembelian Honda Supra X dan Honda Supra GTR 150.

“Tak hanya itu, Sinsen juga memberikan promo DP ringan mulai dari Rp 1,2 Juta dan angsuran mulai dari Rp 32 Ribuan saja perharinya untuk tipe motor Honda tertentu, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku” ujar Hendy. 

Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Bahar Heri Sumanto mengatakan konsumen juga akan mendapatkan potongan angsuran selama 5 bulan untuk pembelian Honda Supra X, Honda PCX, Honda Vario 160, Honda Supra GTR 150, Honda CBR150R dan Honda CB150R Streetfire.

BACA JUGA:Gunung Merapi Luncurkan 42 Kali Guguran Lava Sejauh 1,6 Kilometer: Masyarakat Diimbau Tetap Waspada

BACA JUGA:Ribuan Hektare Lahan Padi Sawah di Kabupaten Tebo Alami Kekeringan

“Sebagai informasi tambahan, masyarakat Jambi yang melakukan pembelian motor Honda di dealer kami akan mendapatkan perlengkapan berkendara seperti safety tools, helm, P3K, Jas Hujan dan Tire Inflator & Sealer. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan plat profit, serta STCK (Surat Tanda Coba Kendaraan) secara gratis dan motor siap untuk digunakan” tutup Heri. 

 

Kategori :