Bunga Zainal Tertipu Investasi Bodong Rp 15 Miliar, Laporkan Dua Orang Ini

Jumat 30-08-2024,16:49 WIB
Reporter : Surya Elviza
Editor : Surya Elviza

JAKARTA,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kasus penipuan kembali terjadi dan menimpa para artis. Kini, yang tertimpa kasus penipuan adalah pesinetron Bunga Zainal.

Perempuan yang menikah dengan Bule ini melaporkan dua orang berinisial CD dan SFS atas dugaan penipuan ke Polda Metro Jaya.

Bunga Zainal mengatakan bahwa dirinya menjadi korban penipuan investasi bodong yang dilakukan oleh orang terdekatnya.

"Dugaan penipuan ini telah saya laporkan ke Polda Metro Jaya pada tanggal 22 Agustus 2024 dengan terlapor berinisial CD dan suaminya dengan inisial SFS," kata Bunga.

BACA JUGA:Karhutla di Lahan Gambut Jambi Meluas, Ini Datanya

BACA JUGA:Generasi Muda Jambi, Ayo Tunjukkan Karyamu di AHM Best Student 2024

Laporan tersebut tercatat dalam nomor STTLP/B/4972/VIII/2024/SPKT/POLDA METRO JAYA. Dia menambahkan total kerugian akibat investasi bodong ini ditaksir mencapai Rp 15 miliar.

Atas kasus ini, CD dan SFS terancam UU No 2 tahun 1946 tentang KUHP sebagaimana yang dimaksud dalam pasal 378 KUHP dan atau Pasal 372 KUHP terkait dugaan tindak pidana penipuan atau perbuatan curang.

Bunga Zainal pun mengungkapkan respons suaminya, Sukhdev Singh seusai ditipu senilai Rp 15 miliar oleh orang terdekatnya. Perempuan kelahiran 1987 tersebut menjelaskan sang suami tidak menyalahkannya atas peristiwa yang terjadi.

Menurut Bunga, suaminya justru pasang badan mengurus permasalahan yang dihadapinya. "Alhamdulillah, banget suami saya sangat support banget, dia adalah garda terdepan saya," kata Bunga.

BACA JUGA:Rivan A. Purwantono: Pemberian Santunan Secara Selektif Diharapkan Mendorong Budaya Berkeselamatan di Jalan

BACA JUGA:Bank Mandiri Dukung Pembangunan Berkelanjutan melalui Program TJSL di Batam

Bunga menyadari kesalahannya yang tergiur tawaran investasi miliaran hanya berdasar rasa percaya. Terlebih, dia membujuk sang suami untuk ikut berinvestasi, sehingga berakhir tertipu juga.

Kendati demikian, Ibu dua anak itu menyebut sang suami tidak marah kepadanya."Sampai saat ini suami saya enggak pernah menyalahkan saya dan masih terus dukung saya," tuturnya.

Kategori :