Tafyani- Ezi Daftar ke KPU Gunakan Baju Putih Diantar Ribuan Pendukung

Jumat 30-08-2024,09:42 WIB
Reporter : Saprial
Editor : Surya Elviza

KERINCI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bakal Calon bupati dan bakal calon wakil Bupati Kerinci Tafyani Kasim -Ezi tiba di KPU Kerinci untuk mendaftar sebagai calon Bupati Kerinci dan Wakil Bupati Kerinci.

Tafyani -Ezi datang ke KPU diantar oleh ribuan Pendukung dengan menggunakan seragam baju putih dengan sedikit garis merah di bagian kiri kanan lengan, kedua paslon ini terlihat sangat serasi.

 Tafyani-Ezi tiba di KPU bersama ribuan pendukung pukul 14.30 WIB langsung disambut Komisioner KPU untuk memasuki tempat pendaftaran.

BACA JUGA:Putihkan Balai Kota Jambi, Ribuan Hafidz Hafidzah Cilik Ikuti Wisuda Akbar, Ini Pesan Pj Wali Kota Jambi

BACA JUGA:Subscriber Kalahkan Raffi Ahmad Hingga Lionel Messi, Segini Perkiraan Jumlah AdSense Youtube Cristiano Ronaldo

Pantauan di lapangan Tafyani-Ezi mengenakan kemeja putih, didampingi sang istri, para tokoh Kerinci, tim pemenangan, simpatisan serta relawan dan warga Kerinci. 

Hadir juga para ketua dan pengurus parpol koalisi, Demokrat, PKB, PDIP, Perindo, dan Partai Hanura. Semuanya tampak kompak memberikan dukungan untuk Tafyani-Ezi dengan hadir langsung ke KPU Kerinci.

Bacabup-Bacawabup Kerinci Tafyani Kasim- Ezi Kurniawan akan mendaftarkan ke KPU Kerinci hari ini, Kamis 29 Agustus 2024.

 Sebelum ke KPU, Tafyani akan melakukan doa bersama di kediamannya Jujun, Kecamatan Keliling Danau.

Informasi yang diperoleh pada pukul 09.30 – 10.30 akan dilakukan do’a bersama dilanjutkan sambutan pelepasan mewakili keluarga HTK dan klinik mamak serta penjelasan perjalanan dan tata tertib oleh panitia.

BACA JUGA:Kasus Korupsi Dana Desa, Kejari Tanjab Timur Tetapkan Mantan Bendahara Desa Pangkal Duri Jadi Tersangka

BACA JUGA:Ribuan Warga Hadiri Deklarasi Dedy dan Dayat Maju Pilkada Bungo 2024

Kemudian Perjalanan dari rumah HTK menuju rumah adat jujun dan langsung dilepas Oleh adat dan sambutan tokoh hilir. Kemudian rombongan menuju mobil ke jalan raya dan dilanjutkan konvoi kendaraan menuju ke posko induk di Desa Baru Debai.

"Iya kita lakukan doa bersama dan pelepasan oleh adat di Jujun dan tokoh -tokoh hilir. Setelah itu berangkat menuju posko utama hingga mendaftar di KPU nantinya," kata Bacabup Tafyani Kasim yang akrab disapa HTK. 

Kategori :