BBS Bungkam Ditanya Soal Statusnya di PAN

Rabu 28-08-2024,20:04 WIB
Reporter : Junaidi
Editor : Gita Savana

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Calon Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno yang akrab disebut BBS bungkam, saat disinggung soal statusnya di Partai yang membesarkannya yakni Partai Amanat Nasional (PAN). 

Saat ditanya awak media, BBS enggan berkomentar banyak. "Nanti saja lah itu," katanya kepada awak media.

Untuk diketahui, dalam Pilkada kali ini Partai besutan Zulkifli Hasan lebih memilih mengusung Masnah Busro ketimbang BBS.

Keduanya sama-sama kader PAN. Sementara BBS sendiri diusung oleh PKB, PKS dan Partai Perindo.

BACA JUGA:Tim Pemenangan Budi Setiawan Alihkan Dukungan ke H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur

BACA JUGA:FKB Komit Dukung Tafyani-Ezi di Pilkada Kerinci

Saat ditanya apakah dirinya sudah ber KTA salah satu dari partai pengusung, mengingat saat pendaftaran, dirinya kompak berseragam putih bersama partai pengusung, BBS juga enggan berkomentar. 

"Saya tidak tau kita mau berseragam putih semua. Yang jelas ini menandakan kita sudah berkomitmen bersih kedepannya," katanya singkat. 

Untuk diketahui pasangan Bambang Bayu Suseno (BBS) dan Junaidi H Mahir (Jun Mahir) resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi dalam Pilkada 2024.

BBS -Jun Mahir diarak dengan kompangan ke kantor KPU Muaro Jambi, pasangan ini diantarkan oleh para petinggi partai pengusung beserta para pendukungnya yang  kompak memakai setelan serba putih. Keduanya tiba di kantor KPU Muaro Jambi, Rabu 28 Agustus 2024, sekitar pukul 14.00 WIB.

BACA JUGA:Ratusan ASN Tanjab Timur Pensiun di 2024, Ini Datanya

BACA JUGA:Polres Bungo Berhasil Ungkap Kasus Peredaran Narkotika, Dua Pelaku Diamankan

Pasangan yang mengusung jargon Muaro Jambi Berbakti ini menjadi pendaftar pertama sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi yang akan ikut berkompetisi dalam pesta demokrasi lima tahunan kali ini.

"Kami apresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan yang baik ini dan kami melangkahkan kaki ini mengikuti proses tahapan pesta demokrasi kita di Muaro Jambi untuk menjadi pasangan bupati wakil bupati Muaro Jambi  2024-2029," ujarnya.

Dia menegaskan, bahwa pihaknya sudah memenuhi semua persyaratan-persyaratan yang diminta dan akan selalu mengikuti tahapan  demokrasi yang memang sudah diatur.

Kategori :