Telkomsel Luncurkan #SurpriseDeal Nelpon, Hadirkan Pengalaman Berkomunikasi yang Mudah dan Hemat

Senin 26-08-2024,19:58 WIB
Reporter : Gita Savana
Editor : Gita Savana

PALEMBANG, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Telkomsel menghadirkan program #SurpriseDeal Nelpon bagi seluruh pelanggan Telkomsel Prabayar untuk melengkapi pengalaman kemudahan berkomunikasi keseluruh nomor Telkomsel dan Bebas ngobrol sepuasnya ke semua operator hingga 20.000 menit mulai dari Rp1.500.

Hadirnya program ini merupakan wujud nyata komitmen Telkomsel dalam memberikan apresiasi serta pelayanan terbaik secara berkelanjutan kepada seluruh pelanggan. 

General Manager - Consumer Business Region Sumbagsel, Dedfriady Masta mengatakan “Telkomsel secara khusus menghadirkan program #SurpriseDeal Nelpon bagi seluruh pelanggan Telkomsel Prabayar maupun Telkomsel Halo sebagai wujud terima kasih kami atas antusiasme pelanggan dalam memanfaatkan saluran pembelian ragam paket komunikasi yang disediakan. Program apresiasi dengan pilihan paket nelpon murah ini, merupakan wujud komitmen Telkomsel yang selalu ada untuk memberikan kemudahan dan kebahagiaan di setiap interaksinya kesanak family maupun kepada kolegannya melalui komunikasi menggunakan paket SurpriseDeal Nelpon yang mengedepankan prinsip customer-centricity.” 

Program #SurpriseDeal Nelpon berlangsung dari 26 Agustus hingga 30 Agustus 2024. Untuk mendapatkan paket SurpriseDeal Nelpon ini, pelangan dapat melakukan pembelian melalui web @MyTelkomsel, *888*50#, tsel.id/vasd, atau dapat melalui Mitra Outlet terdekat.

BACA JUGA:Partai Gerindra Provinsi Jambi Serahkan SK B1KWK untuk Pasangan H Abdul Rahman-Guntur

BACA JUGA:PLN Gelar Kompetisi Light Your Green Action 2024, Jaring Inovasi Hijau Cegah Krisis Iklim

Program ini menyediakan beberapa pilihan paket nelpon murah, mulai nelpon untuk harian dengan harga paket mulai Rp1.500 untuk 80 menit Nelpon ke seluruh operator hingga tersediannya paket nelpon bulanan dengan harga hemat hingga Rp400ribu untuk lama nelpon hingga 20.000 menit yang berlaku selama 30 hari.

Sedangkan untuk Kartu Telkomsel Halo dengan bebas nelpon ke seluruh operator mulai dari Rp5ribu untuk 300 menit yang berlaku untuk satu hari hingga pilihan paket 20.000 menit dengan harga paket Rp400ribu untuk 30 hari.

“Semua layanan dan program apresiasi #SurpriseDeal Nelpon ini, kami hadirkan semata-mata untuk dapat memenuhi kebutuhan pelanggan untuk terus berkomunikasi dengan nyaman. Kami berharap dapat terus menghadirkan inovasi solusi layanan yang lengkap, termasuk program loyalty bagi pelanggan yang dapat membuka lebih banyak potensi kemajuan seluruh elemen masyarakat secara umum, melalui pemanfaatan teknologi voice maupun digital yang tepat guna bagi pelanggan dan masyarakat. Untuk info selengkapnya, pelanggan dapat melakukan pengecekan program di telkomsel.com/surprisedeal.” tutup Masta.

Tags :
Kategori :

Terkait