Gildcoustic dan Lala Windy Gelar Meet and Greet, Hibur Masyarakat Jambi di Pesta Musik Istimewa

Senin 26-08-2024,05:15 WIB
Reporter : Surya Elviza
Editor : Surya Elviza

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Artis serta group band Gildcoustic dan Lala Windy menggelar meet and great di Hotel Rumah Kito Jambi, Minggu 25 Agustus 2024.
 
Melalui meet and greet, artis yang kental dengan musik Jawa ini hadir menghibur masyarakat Jambi sekaligus silahturahmi dengan para fans dengan lebih dekat.
 
Meet and greet dihadiri oleh beberapa organisasi dan perwakilan khususnya masyarakat yang ada di Kabupaten Batanghari seperti dari Bahar, Penerokan, Sridadi dan beberapa daerah lainnya.
 
Meet and greet digelar sesaat sebelum Gildcoustic dan Lala Windy tampil di Musik Istimewa yang digelar di Lapangan Sepakbola Penerokan Kabupaten Batanghari Minggu malam 25 Agustus 2024.
 
BACA JUGA:Gunung Semeru Erupsi 11 Kali, Masyarakat Diimbau Waspada Meski Letusan Tak Terlihat
 
BACA JUGA:Polres Bungo Bersama KPU Gelar Simulasi Pengamanan Pilkada 2024
 
Dalam rangkaian pesta musik istimewa tour 15 kota di Indonesia, pihak Djarum untuk di Jambi kali ini membawa group band Gildcoustic dan artis dangdut asal Sidoarjo, Lala Widy.
 
Edi, GM Djarum Jambi, sekaligus penyelenggara pesta musik istimewa 2024 menjelaskan, pada rangkaian tour 15 kota tahun ini, pihaknya mendatangkan Gildcoustic dan Lala Widy yang siap menggoyang masyarakat Kabupaten Batang Hari.
 
“Tren lagu jawa dengan aransemen yang apik tengah digandrungi masyarakat saat ini. Tidak salah kami membawa Gildcoustic maupun Lala Widy,”ujarnya.
 
Bassis dari Gildcoustic, Sofyan mengaku ini merupakan penampilan ketiga mereka di Jambi. Ada banyak kesan istimewa yang didapat dari Jambi.
 
BACA JUGA:Hadir di Indonesia dengan Teknologi Canggih, Ini Harga dan Spesifikasi Tesla Cybertruck
 
BACA JUGA:Menkumham Tegaskan, PKPU 8/2024 yang Disahkan Hari ini Merujuk dengan Putusan MK
 
“Antusias masyarakat Jambi luar biasa, ini jadi semangat kami untuk terus berkarya di dunia musik Indonesia,”katanya.
 
Sementara Gilga Sahid yang merupakan vocalis Gildcoustic mengatakan bahwa untuk pihaknya akan menjalin hubungan baik dan membangun koneksi dengan para fanbase di  Jambi.
 
“Kami melihat tingginya antusias warga Jambi terhadap musik-musik jawa kekinian. Kami juga melihat para masyarakat Jambi dan juga fans yang luar biasa semangatnya,"bebernya.
 
Hal yang sama pun disampaikan oleh Lala Widy hang menilai masyarakat dan fans di Jambi yang memiliki semangat luar biasa khususnya untuk perkembangan musik Jawa.
 
BACA JUGA:Masuk 50 Besar ADWI, Kemenparekraf Kunjungi Desa Wisata Buluh Purindu di Desa Baru Semerah Kerinci
 
BACA JUGA:Banjir Bandang di Ternate: Tujuh Nyawa Melayang, Basarnas Terus Berjuang
 
Group band yang digawangi oleh suami Happy Asmara dan Lala Windy sedikitnya membawa 7 hingga 8 lagu pada konser di lapangan panerokan, Kabupaten Batanghari.
 
“Kalau Gildcoustic dengan lagu-lagu jawanya, saya akan membawakan lagu dengan bahasa Indonesia. Yang penting kita seru-seruan yaaaa,”kata Lala Widy kepada para fansnya.
 
Meet and greet ini juga semakin meriah  dengan sesi tanya jawab dan foto bersama para fans yang hadir.  
 

 
 
Kategori :