Kalibrasi Kompetensi Teknisi AHASS Merambah Hingga Motor Listrik Dalam Technical Skill Contest 2024

Sabtu 24-08-2024,08:23 WIB
Reporter : Surya Elviza
Editor : Surya Elviza

Penilaian pada kategori tim instruktur main dealer terbaik diberikan untuk main dealer yang pesertanya menjadi juara dalam tiap kategori dan tim main dealer terbaik dinilai berdasarkan akumulasi skor teknisi dan service advisor.   

BACA JUGA:BPJS Ketenagakerjaan Muara Bungo Launching Perlindungan Pekerja Rentan Melalui Program Gerakan Dusun Membangun

BACA JUGA:Partai Gerindra Resmi Usung Haris-Sani di Pilgub Jambi 2024: Jambi Mantap Jilid II

General Manager Technical Service Division AHM V.H. Kunsala Krishna mengatakan, kompetisi tahunan ini menjadi ajang pengukuran maupun pengujian kompetensi teknisi AHASS, Big Bike dan service advisor Honda.

"Kompetisi ini menjadi bagian dari upaya kami memberikan layanan prima terhadap konsumen, termasuk pemilik sepeda motor listrik Honda. Sejalan dengan semangat Satu Hati, kami ingin dapat menemani konsumen merawat dan memastikan kondisi terbaik pada sepeda motor Honda kesayangannya,"ujar Kunsala Krishna.  

Teknisi dan service advisor AHASS serta teknisi Big Bike terbaik yang meraih peringkat satu dalam AHM-TSC ini mendapatkan apresiasi berupa satu unit motor Honda Stylo 160. Selain itu, pemenang juga berkesempatan mengikuti tahapan kualifikasi mewakili Indonesia di tingkat internasional, yakni Asia Oceania Technician Skill Contest di Filipina. Pemenang kategori lainnya juga mendapatkan hadiah uang tunai dengan total senilai puluhan juta rupiah.

Kategori Teknisi Big Bike

1. I Made Wiyoga - Astra Motor Bali

2. Dwi Sofianto - Astra Motor Jawa Tengah

3. Moch Rifa'i - PT Mitra Phinastika Mulia

BACA JUGA:Pasang 118 Mikro PLTS, PLN Listriki Warga Tiga Pulau di Pangkep Dengan Energi Bersih

BACA JUGA:Belum Punya Sertifikasi PPNS, Richi Saputra Batal Dilantik Jadi Kasat Pol PP Tebo

Kategori Teknisi AHASS

1. Riki Gustiawan - Astra Motor Sumatera Selatan

2. Syahrul Musni - Astra Motor Sulawesi Selatan

3. Said Muhammad Randi - PT Indako Trading Company

Kategori :