Ada Fitur Ultra Game Mode 2.0, Segini Harga HP Vivo Y22

Rabu 28-08-2024,11:24 WIB
Reporter : Kiki Rizky
Editor : Kiki Rizky

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dengan harga HP Vivo Y22, ponsel ini dilengkapi dengan prosesor Helio G85 Gaming Processor.

Ponsel asal China itu kini hadir dengan varian RAM yang lebih besar, yaitu 6 GB dan dilengkapi teknologi perluasan RAM. Berapa Harga HP Vivo Y22?

Harga HP Vivo Y22 6GB/128GB dibanderol dengan harga Rp2.999.000, sedangkan varian sebelumnya, yaitu Y22 4GB/64GB dibanderol Rp2.399.000.

Kedua ponsel itu sudah bisa dipesan di seluruh gerai Vivo yang tersebar di Indonesia.

BACA JUGA:Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Avanza Tabrak Pagar Rumah Warga di Kerinci

BACA JUGA:Perusahaan Media Mulai Gunakan REC PLN, Wujud Komitmen Pemanfaatan Energi Bersih
Selain merilis HP baru, Vivo mengumumkan pembaruan sistem operasi baru untuk semua pengguna ponsel vivo Y22 di tanah air.

Pembaruan itu meningkatkan perluasan kapasitas penyimpanan.

Prosesor ini mencetak skor AnTuTu 216362 dan menunjukkan performa yang masuk dalam kategori unggul di kelas smartphone kelas harga dua jutaan.

Pada dapur dayanya, smartphone ini dibekali baterai 5.000mAh yang memiliki kemampuan pengisian cepat 18W FastCharge dan dilengkapi dengan 5 Charging Protections.

Modul daya ini telah disempurnakan fitur "vivo Energy Guardian" sehingga dapat mengoptimalkan daya baterai selama penggunaan.

Selain itu, juga ada fitur "Multi Turbo 5.5", "Ultra Game Mode 2.0", dan "Cooling System" yang akan menghadirkan performa lebih cepat, efisien, dan luar biasa saat bermain gim.

Kehadiran sistem pendingin yang dibawa pada HP iitu akan menjaga suhu smartphone tetap stabil ketika melakukan kegiatan multitasking.

BACA JUGA:BPJS Ketenagakerjaan Muara Bungo Launching Perlindungan Pekerja Rentan Melalui Program Gerakan Dusun Membangun

BACA JUGA:Fahrul Ilmi: Mantan Presiden BEM Unja, Pemuda Visioner untuk Perubahan Kota Jambi

Vivo Y22 memiliki kamera belakang berupa 50MP Night Camera, 2MP Macro Camera serta Mode Bokeh dan kamera depan berupa 8MP Front Camera.

Dengan kamera utama berupa 50MP Night Camera, smartphone ini akan memudahkan pengguna mendapatkan hasil bidikan gambar yang lebih jernih, tajam, dan detail.

Vivo Y22 pun hadir dalam dua pilihan warna trendi yaitu Metaverse Green dan Starlit Blue.

Kategori :