Anak-anak Suku Anak Dalam Rayakan HUT ke-79 RI Bersama Kemensos

Selasa 20-08-2024,13:57 WIB
Reporter : Risza S Bassar
Editor : Risza S Bassar

Kunjungan Kemensos menjadi kesempatan yang sangat diharapkan untuk menyampaikan berbagai keluh kesah dan harapan mereka, terutama kepada Menteri Sosial Tri Rismaharini, yang dijadwalkan akan mengunjungi Suku Anak Dalam di Batanghari pada pukul 10.00 WIB.

“Kami berharap bisa menyampaikan semua harapan itu kepada Bu Menteri, sehingga kondisi Suku Anak Dalam yang semakin terpinggirkan ini dapat diperjuangkan,” kata Ngelembo penuh harap.

Agenda kunjungan mencakup pembagian berbagai bantuan pokok, seperti pangan, pakaian, terpal plastik, serta perlengkapan belajar untuk anak-anak Suku Anak Dalam.

BACA JUGA:KUR BRI 2024: Pinjaman Rp 25 Juta Cicilan Rp 500 Ribuan Perbulan Selama 60 Bulan, Cek Disini Syaratnya

BACA JUGA:Kelompok Swing Voter dan Undecided Voters Dukung Pasangan Suksesor Syarif Fasha, H Abdul Rahman-AM Guntur

Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban mereka sekaligus memberikan dukungan bagi pendidikan anak-anak di komunitas yang selama ini hidup dalam keterbatasan.

Peringatan HUT RI ke-79 ini menjadi lebih dari sekadar perayaan; ini adalah momen kebersamaan dan kepedulian yang mengingatkan kita bahwa di sudut-sudut terpencil negeri ini, ada saudara-saudara kita yang perlu perhatian dan dukungan nyata.

Dengan semangat kemerdekaan, anak-anak Suku Anak Dalam di Batanghari mendapatkan secercah harapan bahwa mereka adalah bagian dari bangsa ini, dengan masa depan yang harus diperjuangkan bersama.

Kategori :