Meriah! Pj Wali Kota Tutup Festival Band Kota Jambi

Selasa 20-08-2024,13:47 WIB
Reporter : Gita Savana
Editor : Gita Savana

Menutup sambutannya, Sri menyampaikan apresiasi kepada semua pihak termasuk kawula muda peserta festival band yang telah turut menyukseskan kegiatan tersebut dengan baik.

BACA JUGA:Kelompok Swing Voter dan Undecided Voters Dukung Pasangan Suksesor Syarif Fasha, H Abdul Rahman-AM Guntur

BACA JUGA:Pemkab Batanghari Buka Pendaftaran CPNS, Ada 110 Formasi yang Dibutuhkan, Cek di Sini

"Dalam kesempatan ini, saya juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang turut berperan menyukseskan kegiatan ini, termasuk para kawula muda peserta festival band ini. Saya mengajak kita semua untuk bersama  melestarikan dan menumbuh kembangkan bakat seni yang ada di kota Jambi sehingga  bersama-sama dapat mewujudkan visi dan misi pembangunan kota Jambi,” pungkas Pj Wali Kota Jambi itu.

Sebelumnya, dalam laporan pelaksanaan, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Jambi Mariani Yanti mengatakan, bahwa festival band ini merupakan sub kegiatan musik yang pertama kali diselenggarakan. 

"Ini merupakan yang pertama kali sub kegiatan musik kita laksanakan, yang juga baru masuk dalam sub ekonomi kreatif. Karena pada sebelumnya kita selalu melakukan kegiatan dalam bidang kebudayaan dan kuliner pada setiap kegiatan," ujarnya. 

Adapun untuk peserta festival band dalam rangka HUT RI ini, kata Mariani pesertanya berasal dari usia pelajar SMP, SMA hingga mahasiswa dengan usia maksimal 24 tahun. 

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS Kota Jambi Dibuka Hari Ini Selasa 20 Agustus 2024, Buruan Daftar, Begini Caranya

BACA JUGA:Satu Hati Melaju untuk Indonesia Maju, Komunitas Motor Honda Jambi Ramaikan Convoy Merdeka

"Pada kesempatan ini ada 20 grup band yang menjadi peserta, yang dilaksanakan selama satu hari ini sejak dari tadi pagi," jelasnya. 

Selain itu, melalui ajang festival band kota Jambi ini, dirinya mengungkapkan banyaknya menemukan talenta muda yang berprestasi dan menjanjikan di kota Jambi.

"Yang diperlukan talenta muda kita ini adalah wadah untuk aktualisasi diri. Maka dengan adanya kegiatan ini juga menjadi wadah kita mencari talenta dibidang musik," ungkapnya.

Dia juga menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

BACA JUGA:Bamsoet Tegaskan Tak Maju Jadi Ketum Golkar: Pilih Soliditas Partai di Tengah Dinamika

BACA JUGA:Kominfo Siap Bertindak: Perang Tanpa Henti Melawan Judi Online

"Alhamdulillah kegiatan kita yang berlangsung satu hari ini telah berjalan dengan baik dan lancar. Terimakasih untuk semuanya yang telah pihak yang telah mendukung kegiatan ini, sekali lagi terimakasih atas kerja samanya,” pungkasnya.

Tags :
Kategori :

Terkait