4 Rekomendasi Lipstik Hanasui yang Paling Recommended

Selasa 20-08-2024,13:43 WIB
Reporter : Gita Savana
Editor : Gita Savana

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Lipstik telah menjadi bagian penting yang tidak bisa dilewatkan oleh para wanita. Sebab, dengan menggunakan lipstik, mereka akan tampil lebih percaya diri saat berpergian maupun beraktivitas seharian.

Hanasui adalah salah satu brand yang menyediakan berbagai pilihan produk lipstik. 

Brand kecantikan lokal yang dikeluarkan oleh PT Eka Jaya Internasional ini menghadirkan berbagai pilihan produk lipstik terbaik yang diformulasikan agar bisa memenuhi kebutuhan penampilan setiap wanita. Penasaran dengan pilihan produk lipstik dari Hanasui? 

Berikut ini 4 rekomendasi lipstik Hanasui yang paling recommended untuk digunakan:

1. Hanasui Mattedorable Lip Cream – 01 Kiss |Memberikan Kesan Bold pada Bibir

Lipstik Hanasui ini merupakan produk lip cream berwarna bold yang cocok digunakan sehari – hari. Walaupun lip cream ini hadir dengan warna yang cenderung gelap, namun tidak akan membuat wajah kamu terlihat kaku. Dengan diformulasikan agar bisa melembapkan bibir dari Olive Oil dan Vitamin E (double moisturizer), Hanasui Mattedorable Lip Cream – 01 Kiss tidak akan membuat bibir kering. 

BACA JUGA:Kumpulan Ucapan Untuk Bayi Baru Lahir

BACA JUGA:Pinjaman KUR Mandiri 2024: Mulai Rp 10 Juta hingga Rp 25 Juta, Cek Dokumen Pengajuan Disini

Selain itu, lip cream ini pun memiliki tekstur ringan, sehingga tak mudah pecah (non-cracking) sekalipun pada bibir yang kering. Hasil warna lip cream ini tergolong cukup intens dan pigmented untuk menutup warna asli bibir dengan maksimal. 

Lip cream ini aman dipakai karena sudah mendapatkan sertifikasi halal, terdaftar resmi di BPOM, dan juga bebas paraben. Kisaran harga : Rp. 19.000. 

2. Hanasui Mattedorable Lip Cream – 02 Posh |Memberikan Girly

Jika kamu pecinta pulasan bibir dengan nuansa fuschia, Hanasui Mattedorable Lip Cream – 02 Posh tak boleh sampai dilewatkan. Lip cream ini hadir dengan nuansa fuschia yang fresh dan girly, sehingga cocok dipakai pada siang hari. 

Dengan menggunakan lip cream ini, riasan wajah kamu akan terlihat effortless. Produk ini juga bisa dijadikan sebagai tinted eyeshadow karena warnanya yang intens dan pigmented. Cara pemakaiannya mudah, cukup tempatkan satu titik lip cream ini di kelopak matamu yang tertutup, kemudian baurkan dengan gerakan tap – tap di area kelopak mata. Kisaran harga : Rp. 19.000. 

BACA JUGA:KUR BRI 2024: Pinjaman Rp 25 Juta Cicilan Rp 500 Ribuan Perbulan Selama 60 Bulan, Cek Disini Syaratnya

BACA JUGA:Kelompok Swing Voter dan Undecided Voters Dukung Pasangan Suksesor Syarif Fasha, H Abdul Rahman-AM Guntur

Tags :
Kategori :

Terkait