Pendaftaran CPNS Kota Jambi Dibuka Hari Ini Selasa 20 Agustus 2024, Buruan Daftar, Begini Caranya

Selasa 20-08-2024,08:46 WIB
Reporter : Surya Elviza
Editor : Surya Elviza

KOTA JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kabar gembira bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan dan ingin menjadi ASN.

Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) oleh Pemerintah Kota Jambi resmi dibuka Selasa 20 Agustus 2024.

Kesempatan baik ini sangat sayang jika Anda lewatkan begitu saja. Jangan sampai menyia nyiakan kesempatan ini. 

Disampaikan Kepala Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi (PPI) BKPSDMD Kota Jambi, Andika Wahyu bahwa  seluruh tahapan rekrutmen CPNS akan berjalan sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

BACA JUGA:Bamsoet Tegaskan Tak Maju Jadi Ketum Golkar: Pilih Soliditas Partai di Tengah Dinamika

BACA JUGA:Kelanjutan Pembangunan Ruas Jalan Simpang IV Blok D, Ini Tanggapan Kadis PUPR Tanjab Timur

"Tidak ada perubahan, InsyaAllah pendaftaran CPNS akan dibuka besok (Selasa) sesuai jadwal yang telah ditetapkan," ujar Andika, Senin 19 Agustus 2024.

Pengumuman resmi mengenai rincian formasi dan tahapan seleksi telah dirilis melalui website bkd.jambikota.go.id pada Senin malam 19 Agustus 2024.

Masyarakat yang ingin mendaftar dapat mengakses informasi resmi terkait pendaftaran CPNS Pemkot Jambi melalui tautan pengumuman resmi yang akan segera diunggah di situs https://bkd.jambikota.go.id/V2 .

Seluruh proses seleksi CPNS akan dilakukan secara transparan dan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT), sehingga peserta diharapkan untuk percaya pada kemampuan diri sendiri dan tidak mudah tergiur oleh pihak yang menawarkan iming iming agar lulus.

BACA JUGA:Lapas Bungo Gelar Upacara Hari Pengayoman Ke-79, dan Pemotongan Tumpeng Sebagai Bentuk Rasa Syukur

BACA JUGA:Pj Wali Kota Jambi Ikut Lomba 'Semarak Merah Putih' di Balaikota

Menurut Andika, Pemkot Jambi tidak memiliki wewenang langsung terkait website pendaftaran, karena sistem ini dikelola oleh pemerintah pusat melalui panitia seleksi nasional (panselnas).

Namun, pihaknya bertugas untuk mengumumkan informasi terkait tahapan rekrutmen serta melakukan verifikasi awal berkas yang diterima.

Terkait dengan jumlah pelamar yang akan mendaftar, Andika menyebutkan bahwa pihaknya belum bisa memprediksi, terutama di hari pertama pembukaan pendaftaran.

Kategori :