Dansatgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Buka Lomba Mancing Bersama Dandim Cup

Senin 19-08-2024,13:06 WIB
Reporter : Gita Savana
Editor : Gita Savana

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -  Dansatgas TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi, Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya membuka lomba mancing bersama Dandim Cup yang diselenggarakan di kolam pemancingan Telaga Mangges, Desa Suka Maju, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi.

Lomba mancing tersebut digelar dalam rangka HUT RI ke 79 yang bersamaan dengan program TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi ini bertujuan untuk menjalani silaturahim bersama masyarakat setempat.

Untuk pemenangya, selain mendapatkan hadiah puluhan juta juga mendapatkan piala Dandim 0415/Jambi.

Dansatgas TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi, Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya, menjelaskan, diharapkan kepada para mancing mania ini untuk meningkatkan silahturahmi kepada sesama rekan rekan mancing mania dan mempererat ikatan persaudaraan kepada sesama pemancing.

BACA JUGA:Kolaborasi Pemdes Suka Maju dan Kodim 0415/Jambi Gelar Jalan Santai dan Senam Sehat

BACA JUGA:Masyarakat Desa Suka Maju Antusias Ikuti Senam Sehat Bersama Ibu Persit Kodim 0415/Jambi

"Selain untuk mempererat jalinan silaturahmi lomba mancing ini juga melatih kesabaran dan keahlian para pemancing dalam memperoleh hasil pancingannya," katanya kepada awak media, Minggu (18/8/2024).

Dalam lomba mancing gembira Dandim Cup ini keluar sebagai juara dalam kategori ikan terberat yakni Luna Amor, Siraman Bang Jago, dan kategori ikan terbanyak Nepas.

 

Tags :
Kategori :

Terkait