Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Dampingi Latihan Drumband

Sabtu 17-08-2024,12:22 WIB
Reporter : Gita Savana
Editor : Gita Savana

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dalam rangka menyambut HUT RI ke 79 Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 Kodim 0415/Jambi melakukan pendampingan pelatihan drum band, di Desa Suka Maju, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, Jumat (16/8/2024).

Personel anggota Satgas TMMD Serda Ardi memberikan pelatihan ketrampilan bagi siswa SDN 96/IX Desa Suka Maju untuk latihan kemahiran drumband.

Di sela melatih siswa SD, Serda Ardi mengatakan , kegiatan pelatihan drumband bagi siswa di desa sasaran TMMD untuk persiapan mengisi acara HUT RI ke 79. 

"Ini untuk mempersiapkan keterampilan siswa dalam persiapan rnenyambut Proklamasi Kemerdekaan RI ke 79," sebut Ardi.

BACA JUGA:Satgas TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi jadi Komandan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih

BACA JUGA:Satgas TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi Bersama Warga Saksikan Rangkaian Kegiatan untuk HUT ke-79 RI

"Saya melihat semangat anak didik mendapat pelatihan drumband penuh dengan keceriaan, senda gurau serta canda tawa sesama mereka, sehingga membuat saya termotivasi untuk melatihnya," ungkapnya.

Sementara itu, Sekdes Suka Maju, Hambali, menyambut baik anggota Satgas TMMD yang memandu pelatihan drumband kepada anak didiknya.

"Saya bangga mendapat suatu kehormatan karena anggota TNI memberikan semangat kepada anak didiknya dengan latihan keterampilan drumband dengan terori yang tepat ," katanya.

 

Tags :
Kategori :

Terkait