Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi dan Mahasiswa UNJA Bagikan Bendera Merah Putih kepada Warga

Kamis 15-08-2024,11:29 WIB
Reporter : Gita Savana
Editor : Gita Savana

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Semangat memeriahkan dan memperingati HUT RI ke 79 tahun 2024, Satgas TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi bersama Mahasiswa Universitas Jambi, membagikan bendera merah putih kepada warga dan anak-anak serta pengendara di Desa Suka Maju, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, Rabu, 14 Agustus 2024.

Kegiatan bagi-bagi bendera merah putih ini sebagai upaya meningkatkan rasa cinta tanah air sejak dini kepada anak-anak, kegiatan bagi-bagi bendera merah putih ini juga sebagai bentuk partisipasi dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Komandan Kodim 0415/Jambi, Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya melalui Pabung Kodim 0415/Jambi, Mayor Inf Beni, mengatakan bagi bagi bendera ini untuk membangkitkan semangat nasionalisme di tengah-tengah masyarakat khususnya kepada anak-anak di lokasi TMMD.

"Kita sengaja memilih dan membagikan bendera yang ukuran kecil karena bendera ukuran kecil ini banyak di sukai oleh anak-anak dan mudah dipasang juga di kendaraan. Alhamdulillah antusiasme anak-anak di lokasi TMMD sangat tinggi" katanya, Senin 14 Agustus 2024.

BACA JUGA:Kades Bukit Mas Senang dan Bersyukur Warganya Dapat Program TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi

BACA JUGA:Sambut HUT RI ke 79, Informa Jambi Hadirkan Promo Cashback hingga Rp 17 Juta

Lebih lanjut disampaikan bahwa melalui pembagian bendera merah putih ini diharapakan warga khususnya anak-anak lebih semangat dalam menyambut dan memeriahkan bulan kemerdekaan ini. 

Serta untuk menggugah rasa cinta tanah air dan meningkatkan semangat nasionalisme masyarakat di Desa Suka Maju.

"Semoga semangat perjuangan dari pahlawan kita terus dipertahankan untuk kemajuan bangsa dengan genggaman merah putih yang erat di tangan kita" harapnya.

 

Tags :
Kategori :

Terkait