Anggota Paskibraka Muaro Jambi Resmi Dikukuhkan

Selasa 13-08-2024,18:16 WIB
Reporter : Junaidi
Editor : Surya Elviza

MUARO JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID  - Sekda Kabupaten Muaro Jambi, Budhi Hartono melantik anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang akan bertugas dalam pengibaran dan penurunan bendera Merah Putih perayaan HUT RI 17 Agustus 2024 mendatang. Selasa 13 Agustus 2024.

Pelantikan yang digelar diruang Nang inang Kantor Bupati Muaro Jambi itu dihadiri oleh Forkompinda Kabupaten Muaro Jambi, kepala OPD, serta orangtua dari seluruh anggota pasukan Paskibraka.

Dalam amanatnya Sekda Kabupaten Muaro Jambi, Budhi Hartono menyebut jika dirinya memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada seluruh pasukan yang hari ini  sudah secara resmi dikukuhkan untuk menjadi pasukan terlibat menjadi perusahaan tahun 2024.

Menurut dia, sangat banyak sekali orang yang ingin menjadi bagian dari pasukan pengibar bendera pusaka ini dan ini merupakan satu kebanggaan bagi adik-adik sudah melaksanakan seleksi dengan baik. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Karhutla di Tanjung Johor Kota Jambi

BACA JUGA:Kapolda Jambi Cek Kesiapan Pengamanan Pilkada 2024, di Polres Bungo

Seleksi pun dilaksanakan secara objektif tidak ada titipan-titipan tidak ada pesanan-pesanan semua dilakukan dengan objek sesuai dengan kemampuan yang ada dimiliki.

"Ini merupakan putra dan putri terbaik untuk menjadi pasukan pengibar bendera pusaka kapten Muaro Jambi 2024," ungkap Budhi.

Oleh Karena itu, dirinya berharap kepada seluruh peserta untuk dapat menjaga integritas, untuk menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas. 

 Jaga kebersamaan, saling mengingatkan satu dengan lain agar tugas-tugas itu nanti dapat berjalan dengan sukses tidak ada yang menonjolkan ego karena ini tugas bersama tidak ada satu individu pun yang lebih baik dari yang lain.

BACA JUGA:Update Harga HP iPhone 14 hingga iPhon 14 Pro Max di iBox, Cek Disini

BACA JUGA:KUR Mandiri 2024: Cek Disini Pinjaman Mulai Rp 50 Juta hingga Rp 200 Jutaan, Bunga Flat

"Ini tugas bersama. Jadi harus dijaga itu kekompakan kebersamaan kita agar amanah yang dibebankan pada adik-adik semua dapat berjalan dengan baik dalam kesempatan," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, sekda juga mengucapkan terimakasih kepada para Pembina, pendamping, pelatih yang sudah dalam berapa hari ini melakukan latihan-latihan, memberikan pembekalan pembekalan pada ada di semua yang mudah-mudahan nanti bersama-sama dengan tekad kita semua dan tentu dengan izin dari Allah kita bisa melaksanakan tugas mulia ini dengan sebaik-baiknya.

Kemudian, seluruh stakeholder terkait yang sudah mendukung kegiatan ini yang sudah mendampingi kegiatan ini dan dirinya berharap pendampingan yang dilakukan sampai tugas ini selesai sampai tugas ini selesai.

Kategori :