Hadir dan Rasakan Kemeriahan Honda Premium Matic Day di GOR Kota Baru Jambi

Selasa 13-08-2024,08:56 WIB
Reporter : Surya Elviza
Editor : Surya Elviza

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID — PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi hadir dalam Honda Premium Matic Day  yang berlangsung di GOR Kota Baru Jambi dari tanggal 11 - 17 Agustus 2024.

 Acara ini didukung oleh PT Summit Oto Finance dan menampilkan berbagai kegiatan menarik seperti exhibition, riding test dan berbagai hiburan.

Deputy Manager Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan selama acara pengunjung dapat menjelajahi rangkaian produk Honda Premium Matic melalui exhibition, serta merasakan pengalaman langsung berkendara melalui riding test.

BACA JUGA:Awas, Ini 6 Makanan yang Mengandung Kolesterol Tinggi, Batasi Konsumsi Ini

BACA JUGA:HAR-Guntur Dinilai dari Balance Score Card, Pengamat : Keberlanjutan Pembangunan juga Energi Baru Kota Jambi

 Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan menarik yang siap menghibur seluruh pengunjung.

“Kami menghadirkan Honda Premium Matic Day untuk memberikan pengalaman luar biasa kepada seluruh pengunjung," ujar Frank

Sinsen juga memberikan promo spesial berupa gratis angsuran selama 5 bulan serta voucher diskon Rp 1 juta dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

BACA JUGA:Update Kondisi Terkini Karhutla di Kawasan Pasar 46 Jambi, Ini Kata Kapolresta Jambi

BACA JUGA:PetroChina Ikuti Pertandingan Final Kejuaraan Mini Soccer Tingkat Provinsi Jambi

"Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan langsung keunggulan produk Honda Premium Matic dan nikmati berbagai promo spesial kami," tutup Frank.

Kategori :