Beli Honda EM1 e: Plus Sekarang dan Nikmati Voucher Diskon Rp 10 Juta

Senin 12-08-2024,07:52 WIB
Reporter : Surya Elviza
Editor : Surya Elviza

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Masih dalam rangka perayaan anniversary Sinsen ke 57th , PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Main Dealer sepeda motor Honda bersama seluruh jaringan Dealer resminya di Provinsi Jambi memberikan kabar gembira bagi pecinta sepeda motor listrik Honda. 

Program ini berupa voucher diskon sebesar Rp 10 Juta dan DP ringan mulai dari Rp 2,5 Juta khusus pembelian Honda EM1 e: PLUS, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan program ini diberikan dalam rangka perayaan ulang tahun Sinsen, serta sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia. 

“Kami berharap program ini tidak hanya menarik minat konsumen, tetapi juga solusi ideal bagi konsumen yang ingin merasakan pengalaman berkendara yang modern, efisien dan ramah lingkungan” ujar Hendy. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Warga Maro Sebapo Kabupaten Muaro Jambi Ditemukan Membusuk di Kebun Karet

BACA JUGA:UNJA Siap Gelar PKKMB 2024 dan Targetkan Rekor MURI

Sepeda motor listrik berkualitas tinggi ini memiliki performa yang halus dan responsif layaknya sensasi menggunakan sepeda motor konvensional yang dihasilkan oleh motor penggerak dengan tenaga maksimal 1,7 kW. Dukungan baterai MPP e: yang dapat dilepas-pasang (detachable) turut memberikan kemudahan konsumen.

 Dalam melakukan pengisian daya baterai, konsumen dapat melakukan pengisian daya dengan Honda Power Pack Charger e: dengan waktu pengisian daya 2,7 jam (160 menit) untuk 25%-75% dan 6 jam untuk 0%-100% maupun konsumen dapat mengunjungi Honda Power Pack Exchanger e: untuk menukar baterai yang telah terisi penuh.

 Sebagai sarana pendukung mobilisasi area perkotaan, Honda EM1 e: mampu mencapai kecepatan maksimal 45 km/h dengan jarak maksimal 41,1 km. 

Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS merupakan hasil karya anak bangsa yang diproduksi langsung di pabrik AHM yang berada di Pegangsaan, Jakarta Utara. 

BACA JUGA:Dihadiri Mashuri, Al Haris Lantik Tim Pemenangan Haris-Sani Bungo

BACA JUGA:Jaga Keutuhan Partai, Airlangga Hartarto Putuskan Mundur dari Ketum Golkar

Sejarah panjang pengalaman AHM menghadirkan sepeda motor berkualitas tinggi di Indonesia dipadukan dengan jaringan purna jual terluas di Indonesia, memperkuat komitmen kualitas terbaik dan durabilitas tinggi sepeda motor listrik Honda di Tanah Air. 

Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Bahar Heri Sumanto mengatakan program ini berlaku selama bulan Agustus. Bagi masyarakat Jambi yang membeli sepeda motor di Dealer kami akan mendapatkan perlengkapan berkendara, plat profit juga STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis. 

“Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan sensasi berkendara dengan teknologi terkini dan mendapatkan berbagai keuntungan dalam perayaan ulang tahun Sinsen yang ke-57 ini,” tutup Heri. 

Kategori :