Dihadiri Mashuri, Al Haris Lantik Tim Pemenangan Haris-Sani Bungo

Senin 12-08-2024,07:38 WIB
Reporter : Gita Savana
Editor : Gita Savana

BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dihadiri Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi yang juga Bupati Bungo Mashuri, Al Haris melantik tim pemenangan Haris-Sani Kabupaten Bungo, Minggu 11 Agustus 2024.

Ada sebanyak 1.500 orang tim yang terdiri dari Koordinator Kabupaten, Korcam, Kordes, Supik Gendis, Milenial, Kangguru dan tim relawan Haris-Sani ini dilantik Al Haris di Semangi Hotel Bungo.

Selain dihadiri Mashuri, pelantikan 1.500 tim  Bungo ini juga dihadiri petinggi partai pengusung Haris-Sani dan para tokoh masyarakat Kabupaten Bungo diantaranya mantan Rektor UMB, Khairun A Roni.

Ketua DPD Partai Demokrat Jambi, Mashuri mengajak kepada tim yang berikrar berjuang menyampaikan kepada masyarakat untuk memilih Haris-Sani 27 November 2024, dan Haris-Sani harus menang di Kabupaten Bungo.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Warga Maro Sebapo Kabupaten Muaro Jambi Ditemukan Membusuk di Kebun Karet

BACA JUGA:Pasangan ASSET Gelar Deklarasi, Optimis Hadapi Pilkada Muaro Jambi

"Kita semua datang kesini berikrar untuk memenangkan Haris-Sani, kita semua tonggak mengajak masyarakat 27 November nanti memilih Haris-Sani. Banyak alasan untuk kita memilih Haris-Sani melanjutkan pembangunan di Jambi ini, karena beliau sudah terbukti berbuat dan kedepan beliau kita pilih untuk bisa melanjutkan pembangunan di Jambi ini," kata Mashuri.

Senada juga disampaikan Ketua Tim Pemenangan Haris-Sani Kabupaten Bungo, Z Arifin SH MH. Dia menyampaikan kepada tim untuk bahu membahu berjuang dan bertekad Haris-Sani Menang di Kabupaten Bungo.

"Saya laporkan, sampai pagi ini masih banyak  yang mengajukan untuk jadi tim. Kami minta tim yang ada bersinergi, kita bahu-membahu memenangkan Haris-Sani, Insyaallah Bungo kali ini Haris-Sani menang. Kinerja beliau sudah membuktikan pembangunan, maka itu layak untuk kita lanjutkan," ujarnya.

Sementara itu, Al Haris juga menyampaikan bahwa dengan komposisi tim yang diisi Mashuri dan banyak tokoh-tokoh Bungo, ia optimis Haris-Sani Menang di Kabupaten Bungo. Oleh sebab itu, ia meminta semua tim pemenangan dan partai koalisi bersinergi untuk memenangkan Haris-Sani.

BACA JUGA:Staf Khusus BPIP Ajak Masyarakat Keluar dari Mentalitas Manusia Terjajah

BACA JUGA:Ketua RT di Kecamatan Jambi Timur Siap Menangkan H Abdul Rahman pada Pilwako Jambi 2024

"Tim ini adalah mewakili kami di lapangan, kami titipkan kepada tim sampai mohon doa dan dukungan untuk kesinambungan Jambi 2024-2029. Kami dengan dindon Mashuri 2020 dulu sama-sama maju, kali ini beliau bisa bersama Haris-Sani untuk menang di Bungo," kata Al Haris.

"Saya berharap kita bekerja dalam waktu singkat, tunjukkan bahwa kita tim sukses yang bisa merangkul bukan memukul, bisa mengajak masyarakat bukan ego di masyarakat, tunjukkan tim Haris-Sani tim bersatu dalam bekerja, tim yang santun, beretika, karena niat kita menyatukan warga Jambi, menyatukan perbedaan bukan untuk memecah belah Jambi," kata Al Haris

Tags :
Kategori :

Terkait