Raih Banyak Prestasi, InewsTV Beri Apresiasi kepada Bupati Batanghari Fadhil

Jumat 09-08-2024,09:48 WIB
Reporter : Subhi
Editor : Surya Elviza

JAKARTA,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Meski baru tiga tahun menjabat sebagai Bupati Batanghari,  Mhd. Fadhil Arief  sudah melakukan perubahan besar di Kabupaten Batanghari.

Baik itu dari perbaikan sistem tata Pemerintahan hingga perubahan perwajahan kota melalui pembangunan di Bumi Serentak Bak Tegak.

Tiga tahun memang waktu yang singkat.  Dibutuhkan keberanian dan kecerdasan untuk membuat kebijakan yang berpihak kepada rakyat.

Fadhil-Bakhtiar berhasil melakukan perubahan besar di Bumi Kabupaten dengan Motto Bumi Serentak Bak Regam.

BACA JUGA:Bagaimana Kesiapan Calon Paskibraka Jelang ke IKN? Ini Penjelasan BPIP

BACA JUGA:Daftar Harga HP iPhone Terbaru di Bulan Agustus 2024 di iBox dan Digimap, iPhone 13 dan iPhone 14 Turun Harga

Seperti saat ini perubahan wajah kota melalui pembangunan alun-alun dan pedestarian dan wahana Aek meliuk yang selalu ramai di kunjungi orang-orang. 

Hal ini, sangat berdampak terhadap pertumbuhan ekonomi di Kabupaten batanghari

Selain menata wajah kota, Fadhil juga melakukan pembangunan di setiap kecamatan hingga ke desa, pembangunan jalan penghubung desa, jalan lingkungan, jalan usaha tani hingga penerangan lampu jalan, benar-benar suatu perubahan yang menjawab kebutuhan masyarakat selama ini.

Ternyata, perubahan besar yang di lakukan Fadhil tersebut, mendapatkan perhatian khusus dan penilaian tersendiri bagi Inews Media Group (MNC GROUF) sebuah grup media terbesar di Asia tenggara, 

BACA JUGA:KUR BRI 2024: Cicilan Rp 500 Ribuan untuk Pinjaman Rp 25 Juta

BACA JUGA:Review Parfum HMNS Orgsm Aroma Unik yang Tahan Lama

Melalui Program Pemimpin Daerah Award 2024, dilakukan deteksi dan pencarian Pemimpin Daerah yang berhasil memberikan inspirasi dan Inovasi untuk Indonesia, Award di berikan langsung Menteri Dalam Negeri Bapak Tito Karnavian dimana Bupati dengan wajah tampan yang juga Ketua DPW PPP Propinsi Jambi terpilih menjadi salah satu Kepala Daerah yang di nilai berprestasi dari kategori " Percepatan Pembangunan Daerah" sehingga layak mendapatkan penghargaan bersama sebelas Kepala Daerah lainnya di seluruh Indonesia.

Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief merupakan satu-satunya di Propinsi Jambi yang mendapatkan award tersebut dengan didampingi sang istri Zulva Fadhil serta Wakil Bupati Batang Hari  H. Bakhtiar. dan Istri Nuraini Bakhtiar. 

Acara yang dikemas spektakuler ini di siarkan langsung oleh Inews TV pada Kamis 8 Agustus pukul 21.00 Wib di Jakarta Concert' Hall Inews Tower lt 14 MNC Center, yang dimeriahkan olah para artis ibu kota antara lain Abdel, Arlida Putri, Roni Parulian, Wika Salim, Abdul Irsyad, Amanda Zevanya, Fungky Papua All Stars dengan host ternama Robby Purba. *

Kategori :