Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Bantu Operator Perbaii Alat Berat Eksavator

Jumat 09-08-2024,09:22 WIB
Reporter : Gita Savana
Editor : Gita Savana

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -  Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 Kodim 0415/Jambi, membantu operator memperbaiki alat berat eksavator yang digunakan untuk pengerjaan jalan di Desa Suka Maju, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, Kamis 8 Agustus 2024.

“Ban pada alat berat grader mengalami kerusakan dan harus diperbaiki. Karena tanpa alat berat ini, anggota satgas TMMD pasti akan kewalahan dalam pengerjaan jalan di medan yang sulit,” kata salah seorang anggota satgas TMMD.

Dan SSK, Letda Inf Amran, mengatakan, pada saat meratakan tanah, grader tersebut mengenai tunggul pohon, sehingga ban pada alat berat tersebut harus diperbaiki.

“Ini adalah alat utama dalam pembukaan jalan yang dilakukan di Desa Suka Maju. Karena grader ini untuk meratakan tanah dan mempercepat penyelesaian jalan,” ungkapnya.

BACA JUGA:Simak! Ini Jadwal Rekrutmen CPNS Kota Jambi, Berikut Formasi dan Detailnya

BACA JUGA:Satres Narkoba Polres Tanjab Timur Amankan 3 Orang TSK dan Sabu Senilai Rp133 juta

Dijelaskannya juga, memasuki hari ke 15 pada program TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi ini, jalan yang dibuka telah mencapai target. Yang di mana saat ini tinggal untuk meratakan tanahnya saja.

"Sudah tembus, ini tinggal meratakannya tanahnya," pungkasnya.

 

Kategori :