Penguatan Pengamanan Objek Vital di Jambi, Wakapolda Jambi Buka Rakernis Dit Pamobvit Polda Jambi 2024

Kamis 08-08-2024,18:38 WIB
Reporter : Risza S Bassar
Editor : Risza S Bassar

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto secara resmi membuka Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Fungsi Dit Pamobvit Jajaran Polda Jambi Tahun Anggaran 2024 pada Kamis, 8 Agustus 2024.

Rakernis yang berlangsung di Aula Lantai 3 Gedung Siginjai Polda Jambi ini, selain dihadiri Wakapolda Jambi juga dihadiri oleh berbagai pihak penting, termasuk para PJU Polda Jambi.

Hadir pula, para PJU Dit Pamobvit Polda Jambi, Kasat Samapta, Kanit Pamobvit Polres/ta Jajaran Polda Jambi, serta narasumber dari SKK Migas dan Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi, pada rakernis ini.

Dalam sambutannya, Wakapolda Jambi mewakili Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono, yang saat itu sedang menangani isu kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Tanjab Barat. 

BACA JUGA:Kapolda Jambi dan Danrem 042/Gapu Tinjau Pos Karhutla di Batang Asam Tanjab Barat

BACA JUGA:Pabung Kodim 0415/Jambi Kunjungi Sekretariat SMSI Muaro Jambi

"Alhamdulillah, kita patut bersyukur atas nikmat Yang Maha Kuasa, yang memungkinkan kita berkumpul dalam Rakernis Fungsi Pamobvit tahun 2024," kata Brigjen Pol Edi Mardianto.

Dirinya juga meminta maaf atas ketidakhadiran Kapolda Jambi dalam acara tersebut. "Karena beliau sedang bertugas terkait karhutla, maka saya diberi amanah untuk membuka kegiatan ini," ujar Brigjen Pol Edi Mardianto.

Rakernis ini bertujuan untuk mengevaluasi dan mengukur kinerja fungsi Pamobvit di jajaran Polda Jambi, serta memperkuat pengamanan objek vital di Provinsi Jambi.

Wakapolda Jambi menekankan pentingnya semangat dalam melaksanakan rakernis ini untuk menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif di masyarakat.

BACA JUGA:Nekat Jual Narkotika Jenis Sabu, Suami Istri Asal Kecamatan Tebo Tengah Ini Ditangkap Polisi

BACA JUGA:Sosialisasi Akselerasi IKU 6 dan Persiapan UNJA Menuju QS World University Rankings

"Laksanakan rakernis ini dengan semangat, agar kita dapat menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif di masyarakat, terutama di setiap objek vital yang ada di Provinsi Jambi. Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan hasil maksimal dapat tercapai pada akhirnya," harap Wakapolda.

Kategori :