Tim Domino PWI Jambi Optimis Raih Juara di Porwanas ke-XIV Banjarmasin

Minggu 04-08-2024,19:48 WIB
Reporter : Gita Savana
Editor : Gita Savana

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Tim Domino Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jambi telah mempersiapkan diri untuk bertanding di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Ke-XIV yang akan diselenggarakan di Banjarmasin pada 19-25 Agustus 2024 mendatang.

Tim yang terdiri dari Reza, Arwani, Saleh, Risza, dan Janewar ini menyatakan keyakinannya untuk merebut gelar juara dan medali dalam cabang olahraga (cabor) domino di ajang tersebut.

Manajer Tim Domino PWI Jambi, Jakasim Purba, menyampaikan kepada media pada Minggu 4 Agustus 2024 sore bahwa persiapan intensif sedang dilakukan menjelang keberangkatan ke Banjarmasin.

"Tim yang akan berlaga di cabor domino pada Porwanas XIV Banjarmasin telah diumumkan. Saat ini, kami terus melakukan berbagai persiapan intensif menjelang keberangkatan ke Banjarmasin," ujar Jakasim.

BACA JUGA:Mau Tahu Visi H Abdul Rahman di Pilwako Jambi 2024? Simak Artikel Ini

BACA JUGA:Kebakaran Hebat Menghanguskan 1 Unit Kios di Dusun Sungai Gambir Kabupaten Bungo

"Latihan rutin dan simulasi pertandingan terus kami lakukan guna memperkuat strategi dan kekompakan tim. Yang pasti, kami siap memberikan yang terbaik untuk mengharumkan nama PWI Jambi," tambahnya.

Selain latihan fisik, tim juga fokus pada peningkatan mental dan taktik permainan.

Jakasim Purba berharap dengan segala persiapan yang telah dilakukan, tim domino PWI Jambi dapat menunjukkan performa maksimal saat berlaga di Porwanas XIV Banjarmasin.

"Setiap anggota tim juga diberi tanggung jawab untuk mempelajari lawan-lawan mereka yang akan datang dari berbagai daerah di Indonesia," lanjutnya. *

 

Kategori :