Ozi Saifirman Pimpin HMI Badko Jambi

Jumat 02-08-2024,20:04 WIB
Reporter : Saprial
Editor : Surya Elviza

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Himpunan mahasiswa Islam Badan koordinasi Jambi akhirnya merampungkan musyawarah daerah,  Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam Jambi ke-VII telah selesai dilaksanakan dengan khidmat dan penuh kehangatan dan Ozi Saifurman terpilih dan dipercaya memimpin Badko Jambi, Musyawarah daerah  Jumat 2 Agustus 2024 pada pukul 04.30 WIB. 

Terpilihnya Ozi saifirman sebagai Ketua Umum Badko HMI Jambi di dukung dan terpilih secara aklamasi yang di dukung 9 Cabang Penuh se-Badko HMI Jambi . 

Kemenangan bersama ini diakhiri dengan rekonsiliasi antar kandidat Yaitu Ozi saifirman dan Deki Azhari . Dengan mengedepankan kebesaran hati antar kedua kandidat diperoleh kesepakatan untuk mendukung Ozi Saifirman sebagai ketua umum HMI Badko Jambi .

BACA JUGA:Telkomsel Raih Ookla® Speedtest Awards™ 6 Kali Berturut, sebagai Best Mobile Network dengan Jaringan Broadband

BACA JUGA:Sambut Bulan Kemerdekaan, PLN ULP Pendopo Hadirkan SPKLU Pertama di Kabupaten PALI

“Alhamdulillah, kemenangan ini adalah kemenangan besar bersama , Musda Badko HMI Jambi ke VII telah selesai dengan mengedepankan musyawarah mufakat, Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada Ketua Umum Cabang dan Delegasi Cabang HMI se Badko Jambi yang telah mendukung dan berjuang untuk kemenangan bersama ini , kepada Panitia, Kepada pengawas yang ditugaskan PB HMI untuk mengawasi Musda Badko HMI Jambi ke VII ini , Kepada SC dan teman teman yang terlibat dalam Musda Badko HMI Jambi kali ini , terutama sekali kepada Saudara Deki Azhari yang telah berjuang bersama untuk kemenangan bersama ini,"ucap Ozi Saifirman . 

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Lakukan Penyesuaian Harga BBM Non Subsidi, Mulai Berlaku Hari Ini, Ini Daftarnya

BACA JUGA:UKM Pencak Silat UNJA Raih 9 Medali dalam Kejuaraan Pencak Silat Terbuka IPSI se-Provinsi Jambi

Dengan berakhirnya musyawarah daerah ini ,  Badko HMI Jambi yang di nakhodai Ozi Saifirman akan terus berjuang untuk Agama Islam dan Indonesia dengan mengedepankan nilai nilai keislaman dan keindonesiaan. *

Kategori :