Sambut HUT ke-79 RI, Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Gelar Rapat Koordinasi Pembentukan Panitia

Kamis 01-08-2024,10:56 WIB
Reporter : Gita Savana
Editor : Gita Savana

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Guna memeriahkan HUT RI ke 79, Satgas TMMD bersama masyarakat Desa Suka Maju, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi menggelar rapat Koordinasi Pembentukan Panitia.

Pembentukan panitia tersebut di gelar di aula Kantor Desa Suka Maju, dengan membahas berbagai persiapan, diantaranya pembentukan panitia, pelatihan paskibra serta kegiatan-kegiatan perlombaan memeriahkan dalam menyambut HUT RI ke 79 tanggal 17 Agustus 2024 mendatang.

Dan SSK TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi, Letda Amran, mengatakan sebagai generasi penerus, dan saat ini berhubungan sedang dalam pelaksanaan tugas untuk itu pihaknya mengajak dalam memeriah kan HUT RI ke 79 dapat mengisi kemerdekaan dengan nilai-nilai positif.

Untuk itu, beberapa evaluasi kekurangan-kekurangan pada pelaksanaan tahun kemarin, hendaknya menjadi bahan perbaikan pelaksanaan kegiatan tahun ini.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 HP Realme Terbaik di Tahun 2024, Ada Realme Note 50 hingga Realme 12 Pro

BACA JUGA:277 Penindakan Penilangan Selama Operasi Patuh Polres Batanghari

"Untuk itu, kita mengajak semua yang hadir untuk bersinergi dalam menyambut HUT RI tahun ini, agar pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” ujarnya, 1 Agustus 2024.

Sementara itu, Kades Suka Maju, Sutopo, mengatakan dalam rapat ini pihaknya akan bersinergi bersama Satgas TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi.

Selain ucacara pengibaran bendera merah putih untuk sebagai wujud penghargaan kepada jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan ini, juga akan terdapat perlombaan untuk memeriahkan HUT RI ke 79.

"Demi suksesnya penyelenggaraan HUT RI ke 79 nantinya, tentunya semua pihak diharapkan turut berpartisapasi, terlebih kepada para panitianya agar melaksanakan setiap tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab,” tutupnya.

Kategori :