PLN Tingkatkan Kepuasan Pelanggan melalui Layanan Sameday Service

Rabu 31-07-2024,18:32 WIB
Reporter : Siti Halimah
Editor : Edo Adri

Ogan Ilir, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -PT Cipta Mandala Lumber Nusantara (CMLN), pelanggan eksisting PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Ogan Ilir (PLN UP3 OGI) dengan Daya langganan sebesar 3,4 MVA melakukan tambah daya listrik menjadi 4,3 MVA 24 Juli 2024. Petugas PLN langsung gerak cepat realisasikan permohonan tambah daya PT CMLN pada hari yang sama. Hal ini mendapat apresiasi langsung dari Direktur Utama CMLN, Henry.

“Bagaimana tidak, kami baru saja melakukan tanda tangan Surat Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (SPJBTL) 3 jam yang lalu, kemudian melakukan pembayaran biaya penyambungan. Tidak lama kemudian petugas PLN langsung melakukan penambahan daya di lokasi pabrik kami. Ini sesuatu yang sangat menggembirakan. Kami apresiasi atas transformasi yang dilakukan PLN khususnya di bidang pelayanan. PLN saat ini jauh lebih responsif atas permohonan dan keluhan yang dialami pelanggan” ucap Henry.

Selain melakukan tambah daya, PT CMLN juga berlangganan internet dari PLN ICON PLUS yang merupakan subholding PLN. 

"Selain Tambah Daya yang cepat, Kami juga ditawarkan internet dengan harga yang sangat kompetitif, cukup dengan Rp 7.500.000 per bulan kami sudah mendapat kecepatan akses 35 Mbps. tidak hanya itu  instalasi jaringan internet nya pun gratis dari PLN Icon Plus.” imbuh Henry.

BACA JUGA:Kevin Lilliana Ajak Anak Muda Terapkan Nilai Pancasila Dalam Kehidupan Sehari-hari

BACA JUGA:Kasus Karhutla, Dalam 1 Minggu, Polda Jambi Amankan 4 Tersangka di Tempat Berbeda

Menanggapi hal tersebut, Arif Azanny selaku Manager PLN UP3 OGI mengaku sangat senang atas rasa puas yang di sampaikan pelanggan terhadap pelayanan PLN.

"Artinya tim kami sudah bekerja sesuai dengan apa yang diamanahkan perusahaan dan Kami akan terus berusaha memberikan pelayanan yang cepat dan berkualitas bagi pelanggan. Tidak hanya itu,  Arif menambahkan bahwa PLN juga berkomitmen untuk menjaga keandalan pasokan listrik demi kenyamanan pelanggan dalam melakukan aktifitas khususnya di sektor Industri.” pungkas Arif. ADV

Kategori :