Luar Biasa Dukungan Warga Pondok Meja untuk Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi, Ketua RT 17: Ikhlas dan Bangg

Senin 29-07-2024,09:38 WIB
Reporter : Gita Savana
Editor : Gita Savana

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dukungan dan partisipasi warga terhadap pelaksanaan program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 121 Kodim 0415/Jambi diberikan dalam berbagai bentuk. 

Warga bukan hanya membantu tenaga dengan bergotong royong bersama prajurit, namun juga jamuan makan kepada personel selama pelaksanaan TMMD. 

Seperti yang dilakukan ketua RT 17, Dusun Purwodadi, Desa Pondok Meja, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, Paidi, yang memberikan jamuan makan saat Satgas TMMD ke 121 Kodim 0415/ bergotong royong dalam merehab pos kamling.

Paidi, mengaku tidak merasa canggung ataupun terbebani dengan menyempatkan diri memberikan makanan dan minuman ala kadarnya untuk anggota Satgas TMMD ke 121 Kodim/0415 Jambi.

BACA JUGA:Sebelum Mulai Program, Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Bersihkan Pekarangan Rumah Orangtua Asuh

BACA JUGA:Sebelum Mulai Bekerja, Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Bersama Masyarakat dan Mahasiwa Lakukan Apel Pagi

"Saya dengan ikhlas membantu Satgas ini. Suatu kebanggaan tersendiri buat saya, senang rasanya dan bangga bisa menyiapkan makanan,” ungkapnya. 

Ia yang juga pensiunan TNI ini terpilih menjadi ketua RT karena dipercaya oleh masyarakat, merasa puas dan bangga dengan perilaku dan adab TNI yang usianya masih muda.

"Iya, saya pensiunan TNI. Saya merasa bangga dan puas dengan perilaku TNI yang usia muda ini. Tidak ada perbedaan dari dulu hingga sekarang," pungkasnya.

Tags :
Kategori :

Terkait