Dibuka Kapolda Jambi, 300 Peserta Ikuti Lomba Burung Kicau dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Minggu 28-07-2024,22:49 WIB
Reporter : Risza S Bassar
Editor : Risza S Bassar

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Masih dalam momen memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, resmi membuka kegiatan Lomba Burung Kicau pada Minggu, 28 Juli 2024. 

Acara yang diadakan di lapangan Polresta Jambi ini dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, para PJU Polda Jambi, Wakapolresta Jambi AKBP Rully Andi Yunianto, serta Kapolsek jajaran Polresta Jambi.

Semarak Lomba dengan 300 Peserta
Lomba Burung Kicau Kapolda Cup ini berhasil menarik antusiasme tinggi dengan partisipasi sebanyak 300 peserta yang berlomba menampilkan 26 jenis burung kicau. 

Suasana kompetisi semakin meriah dengan kehadiran para penggemar burung dari berbagai daerah, yang tak hanya bersaing untuk meraih kemenangan, tetapi juga saling berbagi ilmu dan pengalaman dalam merawat burung kicau.

BACA JUGA:Menyentuh Hati, Kebersamaan Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Bersama Masyarakat Desa Sukamaju Mestong

BACA JUGA:Setor Pajak Hingga Rp52,39 Triliun, Dirjen Pajak Apresiasi Kontribusi Besar PLN Pada Negara

Dalam sambutannya, Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan pihak-pihak yang telah berperan dalam menyukseskan acara Lomba Burung Kicau Kapolda Cup ini.

"Event Lomba Burung Kicau ini sudah sering dilaksanakan. Mudah-mudahan dalam pelaksanaannya kita semua mendapat ridho dari Allah SWT, hingga diberikan kelancaran selama acara," kata Irjen Rusdi.

Dia berharap kepada panitia dan juri dapat memberikan penilaian yang adil kepada seluruh peserta lomba.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang perlombaan, tetapi juga menjadi momen kebersamaan yang mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat. 

BACA JUGA:Tabel Pinjaman KUR Mandiri Rp 10 Juta hingga Rp 25 Juta, Cek Angsurannya dan Syaratnya

BACA JUGA:Cek Simulasi Pinjaman KUR BRI 2024 Rp 20 Juta, Angsuran Rp 300 Ribuan Perbulan

Keberhasilan acara ini mencerminkan kerjasama yang solid antara berbagai pihak, serta komitmen Polda Jambi dalam mendukung hobi dan kegiatan positif masyarakat.

Dengan terselenggaranya Lomba Burung Kicau Kapolda Cup ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat kebersamaan, mengapresiasi kecintaan terhadap burung kicau, serta memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 dengan penuh kegembiraan dan semangat persaudaraan. *

Kategori :