Pj Bupati Raden Najmi Buka TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi Tahun 2024

Rabu 24-07-2024,19:19 WIB
Reporter : Junaidi
Editor : Surya Elviza

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pj Bupati Muaro Jambi Raden Najmi resmi membuka pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 TA 2024 Kodim 0415/Jambi di lapangan bola kaki Bajaw, Desa Sukamaju, Kecamatan, Mestong, Kabupaten Muarojambi, Jambi, Rabu 24 Juli 2024.

Pada TMMD tahun 2024 ini, dengan mengusung tema Darmabakti TMMD mewujudkan percepatan pembangunan di wilayah, yang dihadiri jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Dalam sambutannya Pj Bupati Muaro Jambi Raden Najmi menyampaikan atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kehadiran Danrem 042/ Gpu beserta rombongan ditengah kesibukan sehari-hari telah berkesempatan hadir pada peresmian pembukaan pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 di Kecamatan Mestong berlokasi Desa Muaro Sebapo, Desa Pondok Meja dan Desa Suka Maju. 

Lebih lanjut Pj Bupati Raden Najmi menyampaikan dengan TMMD ke-121 semoga dapat memacu masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi untuk lebih meningkatkan pelaksanaan pembangunan diberbagai bidang. 

BACA JUGA:Pembukaan Jalan Program TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi di Desa Suka Maju, Hubungkan 3 Desa Ini

BACA JUGA:Pelindo Regional 2 Jambi dan Media Kokohkan Sinergi Melalui Team Building, Penghargaan untuk Media Berprestasi

Pj Bupati Muaro Jambi, Raden Najmi, mengatakan, pihaknya sangat mendukung kegiatan ini, karena merupakan sarana dalam pelaksanaan pembangunan desa-desa tertinggal. "Mudah-mudahan TMMD ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat," ujar Najmi.

Pada hakekatnya kata Raden Najmi pelaksanaan pembangunan merupakan wujud partisipasi dari berbagai elemen masyarakat yang salah satu implementasinya adalah melalui kerjasama yang harmonis antara Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dan pihak TNI terutama dalam menjaga dan memelihara situasi yang kondusif dalam melaksanakan berbagai kegiatan pembangunan baik prasarana fisik maupun non fisik. 

Oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi terus berusaha meningkatkan pembangunan pedesaan dengan segala keterbatasan yang ada.

 "Mudah mudahan melalui pelaksanaan TMMD ke-121 Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Muaro Jambi khususnya di 3 Desa ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat," ujarnya.

BACA JUGA:Ahlan Wa Sahlan, Pj Wali Kota Sambut Kepulangan Jemaah Haji Kota Jambi

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Jambi Tanda Tangani Nota Kesepakatan Bersama Pj Bupati Merangin

Sementara itu, Dandim 0415/Jambi, Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya berharap, kegiatan ini berlangsung sukses dan program TMMD dapat mempercepat pembangunan infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

Berdasarkan hasil survey dan sesuai dengan kebijakan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi ke-3 Desa/Kelurahan di wilayah Kecamatan Mestong ditetapkan sebagai daerah sasaran kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Tahun 2024. 

"Untuk itu saya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Desa sasaran TMMD kali ini agar bersama-sama ikut berpartisipasi aktif dalam mensukseskan pelaksanaan kegiatan TMMD ini," ujarnya. 

Kategori :